beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Demi Tingkatkan Kompetensi Diri, Jessica Mila Rajin Belajar Grammar

Kintan Lestari,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Demi Tingkatkan Kompetensi Diri, Jessica Mila Rajin Belajar Grammar
Image: Instagram @jscmila

Jakarta - Kemajuan teknologi selain membuka kesempatan makin lebar juga bikin persaingan makin kompetitif.

Itu sebabnya setiap individu meningkatkan kualitas dirinya. Banyak saluran untuk belajar apalagi di era teknologi digital ini.

Sebagai public figure, Jessica Mila juga tidak mau kalah dalam meningkatkan kemampuannya. Untuk meningkatkan kompetensi dirinya, bintang Imperfect itu rajin baca buku lewat e-book.

"Aku biasanya suka download ebook ya karena kan kalau baca buku bawa buku tebel-tebel kemana-mana kan repot. Jadi aku biasanya download ebook, biar kalau ada waktu kosong bisa baca-baca. Aku suka download yang berhubungan sama pekerjaanku," ujar Jessica Mila saat ditemui hari ini (24/1/2020) di kawasan Jakarta Selatan.

Aktris 27 tahun ini mengaku sering membaca buku-buku soal grammar karena melihat bahasa Inggris sangat dibutuhkan sekarang ini.

Baca Juga: Dukung Wanita Muda Makin Berprestasi, Fair & Lovely Buka Beasiswa Tahun ke-4

"Bahasa Inggris itu dibutuhkan banget sekarang. Jadi aku sempet download e-book "60 Tenses" dimana aku bisa tetap belajar grammar. Karena itu (grammar) kan belajarnya waktu sekolah, pas kita mulai ngobrol sehari-hari kita udah nggak memperhatikan grammar lagi," cerita aktris 27 tahun itu.

Bahkan saking pentingnya bahasa Inggris, lawan main Reza Rahadian ini merasa bersalah kalau salah menulis caption di Instagram.

"Pada saat kita nulis, bahkan yang simpel kayak nulis caption di Instagram aja kalau misalnya salah kayak aduh aku memberikan informasi yang salah. Jadi itu salah satu cara aku untuk terus meningkatkan kemampuan aku dan menambah wawasan aku juga," tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait