Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Denise Absen di Comeback SECRET NUMBER, Kenapa?

Griska Laras,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Denise Absen di Comeback SECRET NUMBER, Kenapa?
Image: Denise SECRET NUMBER/Instagram@secretnumber.official

Jakarta - SECRET NUMBER akan comeback dalam waktu dekat nih, Lockeys! Tapi sayangnya, Denise harus absen dalam comeback kali ini.

Melalui akun media sosial resminya, VINE Entertainment selaku agensi mengumumkan bahwa absennya Denise dari comeback grup karena masalah kontrak eksklusif.

"Halo, ini VINE Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar SECRET NUMBER. Sebelum promosi album ketiga dimulai, kami ingin memberitahu kalian bahwa secret Denise tidak akan berpartisipasi dalam promosi grup kali ini karena penyesuaian kontrak eksklusifnya sedang berlangsung," kata perwakilan agensi seperti dilansir Allkpop, Kamis(30/9/2021).

Agensi juga berjanji akan memberi tahu kabar selanjutnya setelah diskusi kontrak dengan Denise selesai.

"Kami akan memberi tahu anda tentang keputusan kedua belah pihak terkait kegiatan di masa mendatang," sambungnya.

Pada awal bulan ini, SECRET NUMBER dilaporkan melakukan syuting video musik terbaru untuk album baru mereka. Tapi belum diketahui kapan album tersebut akan dirilis.

Fyi, SECRET NUMBER debut lewat lagu 'Who Dis' pada Mei 2020. Grup beranggotakan Dita Karang, Denise, Jinny, Lea, dan Soodam itu mendapat banyak cinta dari penggemar di seluruh dunia. Enam bulan berselang, grup ini comeback lewat single album 'GOT THAT BOOM'. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait