beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Dian Sastrowardoyo Tampil Membara Sebagai Dewi Api di Film 'Sri Asih'

Alfian Muntahanatul Ulya,
10 November 2022 20.31.06 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dian Sastrowardoyo Tampil Membara Sebagai Dewi Api di Film 'Sri Asih'
Image: Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api. (Dok. Rilis media)

Jakarta - Film superhero 'Sri Asih' bakal segera tayang di bioskop mulai 17 November 2022. Sang produser Joko Anwar membeberkan tokoh Dewi Api akan diperankan oleh Dian Sastrowardoyo.

"DIAN SASTROWARDOYO sebagai DEWI API dalam Sri Asih. Di bioskop mulai 17 November," tulis Joko Anwar di Instagram, dikutip Urbanasia, Rabu (9/11/2022).

Dalam postingan foto sutradara 'Gundala' ini memang hanya menampakkan seorang wanita berambut panjang yang dikelilingi oleh bara api yang menyala. Namun kini kita sudah tahu bahwa peran itu akan dimainkan oleh aktris populer 'AADC'.

Tak hanya itu, Joko Anwar juga merilis sebuah video footage di Twitter yang memperjelas kehadiran Dian Sastrowardoyo dalam 'Sri Asih' yang sudah bergabung dengan Jagat Sinema Bumilangit sejak 2019 silam.

"New footage reveal! Sambutlah... SRI ASIH. Di bioskop mulai 17 November. Tiket sudah bisa dibeli mulai 11 November. Jumat ini, teman-teman!" katanya.

Video berdurasi 17 detik itu menampilkan beberapa cuplikan adegan yang ada dalam film superhero lokal Tanah Air, dan di akhir tayangan itu tak luput dari pengumuman bahwa tiket 'Sri Asih' sudah bisa didapatkan mulai tanggal 11 November.

Sri Asih sebelumnya sempat muncul di film 'Gundala' garapan Joko Anwar pada tahun 2019. Jagat Sinema Bumilangit pun melanjutkan kisahnya dalam film 'Sri Asih' yang akan tayang dalam waktu dekat.

Sedikit tentang 'Sri Asih', film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Alana, yang tak mengerti kenapa ia selalu dipengaruhi amarah, tapi selalu berusaha keras untuk melawannya.

Saat memasuki usia dewasa, Alana pun menemukan fakta bahwa ia bukan perempuan biasa. Ia diberkati kekuatan yang bisa menjadi pelindung sekaligus bisa menyebabkan kehancuran bagi dunia jika ia tak bisa mengontrol amarahnya.

Selain Pevita Pearce dan Dian Sastrowardoyo, film kedua Jagat Sinema Bumilangit 'Sri Asih' ini juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Dimas Anggara, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait