beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Dibagi Jadi 2 Part, 'Stranger Things' 4 Tayang 27 Mei dan 1 Juli 2022

Fauzah Thabibah,
18 Februari 2022 13.32.41 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dibagi Jadi 2 Part, 'Stranger Things' 4 Tayang 27 Mei dan 1 Juli 2022
Image: Poster 'Stranger Things' season 4 (Twitter @NetflixID)

Jakarta - Kabar baik bagi kamu penonton setia ‘Stranger Things’! Yap, Netflix baru saja rilis poster baru untuk season keempat 'Stranger Things', Urbanreaders. 

Dilaporkan, season keempat ‘Stranger Things’ akan dibagi menjadi dua bagian (part). Vol. 1 akan tayang perdana pada 27 Mei 2022 dan Vol. 2 akan tayang perdana lima minggu kemudian pada 1 Juli 2022. 

Pembagian season empat tersebut dijelaskan kreator Matt dan Ross Duffer pada penggemar lewat surat tertulis.

“Jadi itu kabar baiknya. (Stranger Things season empat) segera datang, dan itu lebih besar dari sebelumnya. Itu juga awal dari akhir,” tulis surat tersebut.

Dalam surat itu juga dijelaskan bahwa ‘Stranger Things’ akan hadir kembali pada season kelima, dan itu akan menjadi season terakhir serial tersebut.

“Tujuh tahun yang lalu, kami merencanakan alur cerita lengkap untuk ‘Stranger Things’. Saat itu, kami memperkirakan cerita akan bertahan empat hingga lima season. Rupanya, (serial ini) terbukti terlalu besar untuk diceritakan dalam empat (season), tapi– seperti yang akan segera Anda lihat sendiri, kita sekarang meluncur menuju final," tulisnya.

"Season empat akan menjadi season kedua dari belakang, season lima akan menjadi yang terakhir,” tulisnya lagi.

1645165520-Surat-ST-@netflix-twitter.jpgSumber: Surat tangan Matt dan Ross (Twitter @netflix)

Sementara itu disampaikan Netflix, season keempat 'Stranger Things' penuh hal baru, mulai dari lokasi, karakter, hingga ancaman-ancaman. 

“Dan alasan season empat begitu penuh sesak dengan lokasi baru, karakter baru, dan ancaman terbesar karena episode-episode (di season empat) ini mengatur aksi terakhir serial ini!” tulis Netflix di akun Twitter resminya.

“Ya, season lima akan menjadi kesimpulan epik (akhir) untuk kisah ini, begitulah yang selalu dibayangkan oleh para pembuatnya,” lanjut netflix lagi.

Berikut sinopsis season 4 ‘Stranger Things’

Sudah enam bulan berlalu sejak Battle of Starcourt yang membawa teror dan kehancuran bagi Hawkins.

Berjuang dengan akibatnya, beberapa teman kami terpisah untuk pertama kalinya, dan menavigasi kompleksitas sekolah menengah tidak membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Di masa yang paling rentan ini, ancaman supernatural baru dan mengerikan muncul. Menghadirkan misteri mengerikan yang, jika dipecahkan, pada akhirnya mungkin mengakhiri kengerian Upside Down.

'Stranger Things' dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Noah Schnapp, Sadie Sink, Caleb McLaughlin, Winona Ryder, David Harbour, Natalia Dyer, Charlie Heaton, dan banyak lagi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait