beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Dibeli Jess No Limit di Singapura, Segini Harga Cincin Lamaran Sisca Kohl

Priscilla Waworuntu,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dibeli Jess No Limit di Singapura, Segini Harga Cincin Lamaran Sisca Kohl
Image: Instagram/jessnolimit

Jakarta - Baru-baru ini YouTuber Jess No Limit melamar kekasihnya yaitu Sisca Kohl. Momen ini  juga disiarkan di kanal YouTube Jess No Limit. Nah pada momen tersebut, Sisca Kohl dilamar dengan cincin berlian yang memiliki mata cukup besar. 

Jika melihat dari awal video YouTube-nya, Jess No Limit atau Justin ini menjelaskan bahwa ia membeli cincin untuk melamar Sisca Kohl di Singapura. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa cincin tersebut dibeli menggunakan uangnya sendiri. 

"Jadi kenapa cincinnya beli di Singapur? Jadi, kemarin kita sudah lihat di Indonesia dan barangnya memang nggak ada yang aku pengen beliin untuk Sisca, ya Puji Tuhan aku sudah bisa bayar cincinnya jadi ini tinggal diambil aja," ucap Jess No Limit di kanal YouTube-nya.

Ketika ingin mengambil cincin tersebut di Singapura, Justin dibantu oleh ibunya dan adiknya yaitu Jessica Jane. Mereka mengambil cincin yang dipesan oleh Justin di toko perhiasan mewah, Cartier. 

Nah buat kamu yang penasaran nih kayak apa sih cincin yang dikasih ke Sisca Kohl dan berapa harganya. Ternyata sebelumnya di akun Tik Tok Sisca Kohl ia sudah pernah memakai cincin yang diberikan Jess No Limit ini, hanya saja saat itu banyak netizen yang tidak terlalu memperhatikan.

Hal ini karena momen lamaran tersebut terjadi pada 16 Juni, tetapi keduanya baru go public telah bertunangan pada Kamis, 25 Agustus. 

Melalui akun TikTok @fashion.siscakohl, mereka mengunggah cincin cartier Sisca Kohl dan memperkirakan berapa harga cincin tersebut. Akun memprediksi harganya adalah kurang lebih Rp 704 juta hingga Rp 1,5 miliar. 

"#siscakohl wearing #cartier ' Solitaire 1895 ' from www.cartier.com ( IDR. 704.352.150 - 1.530.554.250 ) * The price depends on the carat 0,23 - 5,99 carats," tulisnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FASHION SISCA & ALIYYAH KOHL (@fashion.siscakohl)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait