Hot News

Jakarta - Tanpa nawar, rumah mewah pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty telah laku terjual dengan harga Rp 35 miliar loh.

Rumah mewah yang disebut Istana Cinere itu dibeli oleh seseorang yang disebut Ashanty sebagai Sultan Jember. Hal itu disampaikan Ashanty melalui video di kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Bu, aku sudah boleh tulis bahwa rumahku sudah laku enggak apa-apa kan. Aku bilangnya sudah dibeli dengan Sultan Jember," kata Ashanty lewat sambungan telepon dengan sang pembeli, dikutip, Senin (6/7/2020).

Terdengar sang pembeli menjawab dengan mengatakan tidak masalah, namun dengan syarat Ashanty tidak boleh menyebut namanya.

Sultan Jember itu juga diketahui sempat datang tapi tidak mau diperlihatkan mukanya.

"Enggak apa-apa, its okay, as long as you don't say my name. Jangan disebutin siapanya," jawab Sultan Jember tersebut.

Dalam video yang dibagikan, Ashanty mengatakan bahwa Sultan Jember ini akan membayar Istana Cinerenya pada akhir Juli, tepat di tanggal 31.

Sultan Jember ini juga dijelaskan membeli beberapa unit rumah mewah di Jakarta untuk keperluan investasi.

"Jadi rumah kita ini dibeli sama Sultan Jember. Sultan Jember ini adalah kita enggak bisa ngasih tahu, tapi ada melalui perantaranya, Mas Iwan. Dia beli beberapa rumah, dan enggak nawar lagi," tutur Ashanty, setelahnya dia menunjukkan bukti surat rumahnya telah terjual.

Diketahui, rumah mewah Anang dan Ashanty ini dijual lantaran biaya listrik yang sangat mahal. Disampaikan Ashanty, listrik rumahnya bisa mencapai Rp 35 juta sebulan.

"Listrik, listrik aja sebulan bisa Rp 35 juta. Itu listrik. Serius. Mungkin karena naik juga listrik," ungkap Ashanty di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Senin (29/6/2020).

Sebelum akhirnya jatuh ke tangan Sultan Jember, Istana Cinere sempat ditawar beberapa orang loh, namun tidak mencapai kesepakatan.

Salah satu yang sempat menawar adalah artis Raffi Ahmad yang menawar Rp 28 miliar.


Loading ..