beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Dibuka Hari Ini, Tiket Presale Konser The Script Ludes Kurang dari 5 Menit 

Griska Laras,
4 Juni 2022 12.28.39 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dibuka Hari Ini, Tiket Presale Konser The Script Ludes Kurang dari 5 Menit 
Image: The Script/[email protected]

Jakarta – Penjualan tiket presale The Script ‘Greatest Hits Tour 2022’ di Jakarta sudah dibuka mulai hari ini (4/6/2022). Ada dua kategori tiket yang ditawarkan, Golden Festival Rp 850 ribu dan Silver Festival Rp 550 ribu. 

Sayangnya, tiket konser band yang dibentuk sejak 2005 ini sudah ludes terjual dalam waktu kurang dari 5 menit sejak dibuka pukul 10.00 WIB. Hal ini tentunya membuat beberapa penggemar The Script kecewa. Tak hanya itu, mereka juga mengeluhkan aplikasi yang eror sejak awal dibuka. 

“Ga ada semenit tiket.com udah eror buat on sale tiket The Script. Why I not surprised,” ungkap salah satu penggemar. 

“The Script tiketnya sold out goib, orang dari jam 10 teng aja udah nge-crash, terus hampir setengah jam baru bisa kebuka, begitu kebuka udah abis semua, dan kalo ngecek tweet orang mostly tu ga  dapet. Jadi sold out kemana?” balas yang lain. 

Sementara itu, tiket normal tersedia dalam dua kategori, Seating dan Festival. Untuk kategori Seating, terdiri dari Diamond VVIP Rp 1.250.000, Ruby Red VIP Rp 950 ribu, dan Bronze Tribune Rp 750 ribu.

Sementara untuk kategori Festival terdiri dari Golden Festival Rp 1.150.000 dan Silver Festival Rp 850 ribu. 

Konser The Script ‘Greatest Hits Tour’ akan digelar di Istora Senayan pada 30 September mendatang. Ini bukan pertama kalinya The Script manggung di Jakarta.

Pada 2017, Band beranggotakan Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power ini menggelar pertunjukan di Mall Kota Cassablanka.

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait