Hot News

Jakarta – Samsung kembali menghadirkan inovasi terbarunya melalui Samsung Galaxy S20 Fan Edition (FE).

Smartphone ini adalah versi flagship murah dari Samsung Galaxy S20. Sama seperti pendahulunya, Galaxy S20 FE juga punya sederet fitur premium di dalamnya. Namun, smartphone ini lebih difokuskan buat para milenial yang gemar mengekspresikan dirinya.

Berikut sejumlah keungggulan Samsung S20 FE.

1. Varian Warna yang Eye Catching  

1602560466-Samsung-Galaxy-s20-FE.jpgSumber: Samsung

Samsung Galaxy S20 FE memang didesain untuk anak muda yang punya jiwa ekspresif. Untuk mewakili persona pemiliknya, Samsung menghadirkan 6 pilihan warna yang eye catching dan trendy loh, seperti cloud red, cloud orange, cloud lavender, cloud navy, cloud mint, dan cloud white.

2. Kamera Mumpuni

Kamera yang mumpuni kini udah jadi kebutuhan primer bagi milenial buat mendukung produktivitas atau sekadar mengekspresikan dirinya.

Samsung Galaxy S20 FE dibekali dengan tiga kamera belakang yang mumpuni terdiri dari lensa Wide-Angle beresolusi 12 MP, lensa Telephoto dengan resolusi 8 MP, dan lensa Ultra-Wide dengan resolusi 12 MP.

Sementara buat kamu yang doyan selfie, Samsung membekali smartphone terbarunya ini dengan kamera depan beresolusi 32 MP lho!

1602560577-Samsung-Galaxy-S20-FE-(3).jpgSumber: Samsung

Nggak hanya itu, Samsung S20 FE juga didukung sejumlah fitur kamera yang bikin foto kamu jadi makin keren. Misalnya, fitur Single Take yang bisa kamu pakai buat mengambil 14 foto dari video sekaligus.

Atau mau bikin konten di malam hari? Nggak usah khawatir! Kamu bisa manfaatin fitur Night Hyperlapse dan Bright Night buat merekam berbagai momen seru dengan jelas, bahkan di kondisi minim cahaya sekalipun.

3. Chipset Exynos990 Bikin Nge-game Anti Lag

1602560812-Galaxy-S20-FE.jpgSumber: Samsung 

Kamu hobi main game online? Atau malah punya cita-cita jadi atlet eSport? Samsung Galaxy S20 FE bisa kamu lirik buat mendukung passion-mu, Urbanreaders.

Exynos990 yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 8GB mampu menciptakan performa tertinggi dengan pin speed hingga 6.400 Mbps dan transfer data mencapai 51,2 Gbps ketimbang generasi sebelumnya.

Samsung juga membekali layar S20 FE dengan kecepatan refresh 120 Hz yang  membuat pergerakan gambar yang ditampilkan lebih mulus dan anti nge-lag.

Gambar yang ditampilkan bisa sangat jelas berkat layar Infinity-O Super AMOLED beresolusi HD+ dengan support HDR 10+.

Bentang layar seluas 6,5 inch dengan bezel yang tipis di Samsung S20 FE pun makin membuat main game makin seru dan leluasa.

4. Baterai Awet

1602560898-Samsung-Galaxy-s20-fe-(4).jpgSumber: null

Lagi asik-asik ngegame atau scrolling medsos, eh ponsel mati karena lowbat. Hal sepele ini pasti pernah kalian alami setidaknya sekali.  

Tapi dengan Samsung Galaxy S20 FE, kejadian ini bisa kamu minimalisir, Urbanreaders.

Galaxy S20 FE dibekali baterai berkapasitas 4500 mAH yang kuat dipakai 4-5 jam penggunaan. Smartphone ini juga udah didukung fitur wireless charging 15 W dan fast charging 25 W loh, guys. Dalam waktu setengah jam saja, baterai ponselmu sudah terisi 50%. Mantap!

Samsung Galaxy S20 FE bisa kamu dapatkan dengan harga RP 10 juta. Bagi Urbanreaders yang tertarik buat dapetin ponsel ini, bisa langsung cek di laman resminya. 
 

--

 

Komentar

Loading ..