beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Diduga Bunuh Diri, Benjamin Keough Cucu Elvis Presley Meninggal

Nivita Saldyni,
14 Juli 2020 18.04.41 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Diduga Bunuh Diri, Benjamin Keough Cucu Elvis Presley Meninggal
Image: Lisa Marie Presley (kiri) bersama sang putra tercinta, Benjamin Keough (kanan). (Mirror)

California - Benjamin Keough, cucu mendiang Elvis Presley ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah di Calabasas, California, Minggu (12/7/2020). Polisi menduga putra Lisa Marie Presley tewas karena bunuh diri.

Dilansir Mirror, Benjamin (27) ditemukan tewas dalam keadaan memiliki luka tembak pada tubuhnya. Polisi menduga Benjamin sengaja melakukan aksi bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri. 

Dari keterangan juru bicara Lisa Marie Presley, kini sang Ibu sedang merasa sangat terpuruk atas kepergian putra satu-satunya itu. Ia pun menambahkan bahwa Lisa sedang dalam keadaan terpukul atas kematian putra tercintanya.

“Dia sangat sedih, terpukul, dan hancur tetapi berusaha kuat demi dua anak kembarnya yang berusia 11 tahun, dan putri sulungnya Riley (Keough),” kata Roger Widynowski, juru bicaranya yang dikutip dari Mirror. 

Benjamin merupakan Lisa Marie dari pernikahan pertamanya dengan musisi Danny Keough. Lahir di tengah keluarga musisi, Benjamin pun memutuskan untuk mengikuti jejak orang tua dan kakeknya.

Sebelum meninggal, Benjamin diketahui juga terjun ke dunia musik. Ia bahkan sempat menandatangani kontrak dengan Universal pada 2009 dengan nilai kontrak sebesar 5 juta dollar untuk merilis lima album.

Namun sayangnya hingga kini tak diketahui nasib kontrak tersebut. Benjamin belum meluncurkan satu pun album musik sebelum meninggalkan dunia ini. Alhasil, hingga kini Benjamin belum banyak dikenal publik.

Hingga saat ini belum diketahui pasti apa penyebab kematian Benjamin. Sebab keluarga besar Presley tak kunjung memberikan keterangan resminya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait