beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Diduga Punya Bukti Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters: Aku Rasa Udah Cukup

Shelly Lisdya,
22 September 2022 17.31.41 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Diduga Punya Bukti Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters: Aku Rasa Udah Cukup
Image: Wendy Walters (Foto: instagram WendyWalters)

Jakarta - Rumah tangga YouTuber Reza Arap dan Wendy Walters diterpa isu tak sedap lantaran dugaan adanya orang ketiga. 

Setelah beberapa waktu Wendy mencoba diam, kini ia kembali bersuara usai sebelumnya dia juga mencuit terkait isu perselingkuhan dan kurangnya komunikasi.

Melalui akun Twitter, Wendy mengisyaratkan bahwa dia telah menerima banyak bukti atau kesaksian terkait isu perselingkuhan sang suami. 

"Hi guys! Aku hargain semua yang udah speak up ke aku, but I don’t think I can take any more evidences, jadi aku rasa udah cukup ya untuk evidences-nya, teman-teman," tulisnya, dikutip Urbanasia, Rabu (21/9/22).

Wendy pun juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah bersuara kepadanya.

"Thankyou for ur concern!" katanya diikuti emoji hati warna merah.

Sebelumnya, Wendy seolah memberikan isyarat jika sang suami memang berselingkuh dengan wanita lain. Hal ini bermula saat Wendy membalas cuitan netizen dan mempertanyakan apakah ada alasan yang tepat untuk sebuah perselingkuhan.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f**k around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan f**k around?" tulis Wendy Walters mencuit tweet seorang netizen.

Tak hanya itu, Wendy juga memberikan petunjuk lain, salah satunya yakni unggahan foto pernikahan mereka di Instagram. Ia pun menghapus potret Reza Arap dan mengubah caption unggahan foto pernikahan mereka dan mengisyaratkan bahwa dia sedang trauma.

Hingga kini, nama Wendy Walters pun menjadi perbincangan hangat di Twitter. Tak sedikit netizen yang berempati dan mendukungnya, terlepas apakah isu tersebut benar atau tidak.

"Yang selingkuh siapa yang disalahkan orang yang diselingkuhi. Bilangnya tak bisa memberikan ini-itu. Yang selingkuh itu yang bejat. Kalau misalnya ingin sama yang lain ya selesaikan dulu hubungan dan masalahnya sama yang sebelumnya. Baru cari lagi," kata netizen di cuitan Wendy.

"Take ur time cantik, emang plot twist hidup gak ada yang tau. Tetap kuat dan semangat terutama buat hidupmu yang berharga itu," tulis seorang netizen.

"Marriage will not make him stay. sex will not make him faithful to you. beauty will not make him last, love him harder will not make him commited. do you know what will make him stay?nothing. nothing will. not even a child. nothing will make him stay, if he want to leave, he will," tambah netizen lain.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait