menu
user
URnews

Didukung Kemenparekraf, Traveloka Kembali Hadirkan EPIC Sale 2021

Shelly Lisdya,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Didukung Kemenparekraf, Traveloka Kembali Hadirkan EPIC Sale 2021
Image: Travel Fair Instagramable bertajuk Traveloka EPIC SALE Goes to Surabaya. (Ilustrasi/Traveloka)

Jakarta - Dalam membangkitkan pariwisata, perusahaan rintisan berbasis online travel agent (OTA), Traveloka kembali menggelar EPIC Sale 2021. Dalam gelaran tahun ini, Traveloka memberikan 80 persen diskon kepada pelanggan.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno sangat mendukung gelaran ini yang dinilai membangkitkan ekonomi dan pariwisata di Indonesia selama masa pandemi COVID-19.

"Saya sangat mendukung dan apresiasi kegiatan ini," katanya saat memberi sambutan dalam konferensi pers melalui zoom, Rabu (24/3/2021).

Sementara itu, Senior Vice President Platforms Traveloka, Alfonso Hartanto mengatakan, gelaran ini menjadi salah satu upaya perusahaan dalam menghadirkan penawaran terbaik untuk pengguna, berkontribusi terhadap kelangsungan bisnis para mitra, serta mendukung pemerintah dalam upaya pemulihan pariwisata domestik.

"Untuk sementara waktu, jangan berkunjung ke luar negeri, lebih baik ke dalam negeri saja. Indonesia kaya akan wisatanya," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menyebut, pihaknya pun memanfaatkan kanal live stream sebagai medium utama. Tak hanya itu, Traveloka pun siap menginisiasi kerja sama dengan ribuan mitra di Tanah Air untuk memberikan penawaran menarik dari para mitra maupun inspirasi menarik seputar destinasi wisata.

Tahun ini, gelaran EPIC Sale diikuti oleh 27.470 mitra Traveloka dari 29 produk travel dan lifestyle. Sementara pada gelaran tahun 2020, Traveloka EPIC Sale diikuti lebih dari 10.500 mitra dan menghasilkan traffic hingga 5,8 juta pengguna.

"Kami telah melakukan persiapan secara menyeluruh, karena belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya," terangnya.

FYI nih guys, Traveloka EPIC SALE akan digelar mulai dari 25 Maret 2021 hingga 31 Maret 2021. Apabila Urbanreaders mengikuti gelaran ini, kamu akan menemukan berbagai penawaran harga terbaik untuk berbagai produk Traveloka mulai dari Hotel, Tiket Pesawat, Voucher Eats, dan berbagai produk lainnya.

1616579675-traveloka-epic-sale.jpgKonferensi pers Traveloka EPIC Sale 2021. (Zoom)

Tak hanya itu saja guys, ada EPIC Hour yang merupakan jam-jam khusus dalam periode EPIC SALE di mana beberapa produk Traveloka menawarkan lebih banyak pilihan diskon. EPIC Hour ini sendiri berlangsung setiap jam 12:00 – 12:59 WIB dan 19:00 – 20:59 WIB untuk produk Hotel, jam 19:00 – 20:59 WIB untuk produk tiket pesawat, dan 06:00 – 11:59 dan 18:00 – 23:59 WIB untuk produk Xperience selama periode EPIC SALE berlangsung.

Sementara itu, Wakil Menparekraf, Angela Tanoesoedibjo pun tetap mengimbau kepada para mitra yang mengikuti gelaran Traveloka EPIC Sale untuk menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan dengan komitmen menjalankan protokol Clean, Health, Safety, and Environment (CHSE).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait