beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Digelar Mulai 23 September, Pestapora Hadirkan 150 Lebih Musisi Lintas Genre

Eronika Dwi,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Digelar Mulai 23 September, Pestapora Hadirkan 150 Lebih Musisi Lintas Genre
Image: Konferensi pers Pestapora. (Istimewa)

Jakarta - Setelah sukses menggelar rangkaian pra-event di sejumlah daerah pada Agustus lalu, pesta utama Pestapora akan segera hadir untuk para penikmat musik Tanah Air.

Yap, pesta utama Pestapora akan digelar selama tiga hari berturut-turut mulai 23-25 September 2022 di Gambir Expo Kemayoran. 

Pesta utama Pestapora mengusung penampil lebih dari 150 musisi lintas genre mulai dari, Raisa, Ahmad Dhani Electric Band, Melly Goeslaw (AADC Set), Vincent Desta Endah n Rhesa (Tribute to Koes Plus), Vierratale, Kerispatih feat. Sammy Simorangkir, Inul Daratista, Pamungkas, Dipha Barus, NOAH dan juga area hiburan lainnya.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas respons dan semangat yang sangat luar biasa dari masyarakat untuk Pestapora, dengan banyak terlibatnya para talenta muda berbakat dan juga pekerja event di balik Pestapora," kata Direktur dari Boss Creator, Kiki Aulia Ucup, Rabu (21/9/2022). 

Tak hanya festival musik, pengunjung juga dapat mencicipi berbagai stand makanan di Pestapora. 

EverPlate menjadi salah satu partner kolaborasi Pestapora yang akan menghadirkan lebih dari 35 stand makanan, mulai dari snack, makanan berat, hingga minuman. 

Selain itu, ada pula Shining Bright yang juga menghiasi panggung Pestapora dengan berbagai merchandise. Berbagai merchandise itu sudah bisa dibeli di link ini dan dapat langsung diambil di lokasi pada saat Pestapora berlangsung. 

"Kami harap acara ini juga dapat membawa kebahagiaan bukan hanya untuk para penikmat musik Tanah Air, melainkan masyarakat Indonesia yang lebih luas lagi. Happy fest, happy place! Sampai bertemu di Pestapora!" tutupnya. 

Untuk line up para musisi di Pestapora dapat dilihat di situs ini atau di media sosial @pestapora. 

So, jangan sampai ketinggalan, Urbanreaders. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait