Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Diisukan Meninggal Dunia, Melanie Subono: Maaf Gue Mengecewakan

Gagas Yoga Pratomo,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Diisukan Meninggal Dunia, Melanie Subono: Maaf Gue Mengecewakan
Image: Foto Melanie Subono (Instagram/melaniesubono)

Jakarta - Musisi Melanie Subono, baru saja sukses menjalani operasi pengangkatan tumor pada 21 Oktober lalu. Kondisinya terus membaik dan saat ini sedang menjalani pemulihan di rumah.

Ini bukan pertama kalinya Melanie melakukan operasi. Sekitar 20 tahun, dirinya telah bergelut dengan tumor yang ada di perutnya dan telah berkali-kali melakukan operasi. 

Setelah menjalani operasi terbarunya dan masih dalam masa pemulihan, Melanie harus mendapatkan berita tidak mengenakan soal dirinya. 

Ia baru saja mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang isinya memberikan tanggapan mengenai berita miring yang mengatakan bahwa dirinya meninggal dunia. 

Terlihat dalam foto yang diunggahnya, berisi sebuah tangkapan layar judul sebuah video YouTube yang bertuliskan “Kabar Duka Dari Melanie Subono, Karyamu Akan Selalu Kami Kenang, Beristirahatlah,”. 

Bersama unggahan foto tersebut, terlihat Melanie memberikan tanggapan dirinya mengenai berita tersebut melalui caption. 

“Makasih temen temen yang bikin berita gini yaaa, Maaf Gw Mengecewakan dengan masih idup. Idup dan Mulai ngeselin pulaaa,” ketik Melanie dalam caption postingan yang diunggah, Kamis (4/11/2021). 

Lebih lanjut, menurutnya ada 14 berita serupa yang memberitakan bahwa dirinya meninggal. Hal tersebut lantas membuat orang-orang terdekat Melanie menghubunginya untuk mengklarifikasi berita yang beredar. 

“Anyway, Susah susah keluar rumah sakit, begitu keluar, yang beredar ginian melulu 14 berita tepatnya. Bikin orang panik dan wa / dm gw penuh ama ginian. Baek baek.. gw idup aja ngeselin, apalagi tar jadi hantu,” lanjut Melanie dalam caption postingannya. 

Sejumlah artis dan public figure pun lantas turut mengomentari postingan tersebut dengan memberikan semangat dan meminta Melanie bersabar. 

“Itu doa panjang umur meeeel !!! Semangat ya sayang,” komentar Sandy Pas Band.

Dewi Sandra juga tidak luput mengomentari postingan yang diunggah Melanie. 

“But whyyyyy??? Sabar ibu,” ketik Dewi Sandra mengomentari postingan Melanie. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Melanie Subono (@melaniesubono)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait