menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Dikiritik saat Jadi Host TikTok Awards, Nia Ramadhani Buka Suara

Kintan Lestari,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dikiritik saat Jadi Host TikTok Awards, Nia Ramadhani Buka Suara
Image: Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Jakarta - Nia Ramadhani belum lama ini menuai kritikan saat menjadi MC di sebuah acara.

Pada Sabtu, 30 Januari 2021, digelar acara TikTok Awards Indonesia 2020 untuk mengapresiasi para konten kreator TikTok. Nia pun didapuk menjadi MC bersama Raffi Ahmad.

Dalam acara tersebut Nia kerap memotong pembicaraan Raffi. Istri Ardi Bakrie itu juga mengeluhkan soal matanya yang minus. Belum lagi Nia juga dinilai ribet dengan baju yang dikenakannya.

Sontak aksi Nia sebagai MC pun menuai kritikan dari netizen sampai jadi trending topic di Twitter akhir pekan lalu.

Raffi Ahmad lewat channel YouTube Rans Entertainment mengunggah momen di belakang panggung acara TikTok Awards Indonesia 2020.

Di videonya itu ia berbincang dengan banyak selebriti yang hadir, termasuk Nia yang jadi rekan MC.

Nia pun mencurahkan isi hatinya kala menjadi MC. Bintang 30 tahun itu mengaku dirinya tidak bisa membaca tulisan di layar.

"Sorry jujur ya lo baca doang, sedangkan gue nggak bisa baca jauh. Jadi kalau misalkan lu tiba-tiba udah ngomongin ini gue pikir bisa ngobrol kayak biasa gitu. Tapi Raffi sangat membantu. Lo bagus, lo emang bagus, tadi tuh gue mau diem aja," kata nia di vlog Raffi.

"Jangan lah, lu jangan diem aja. Gue juga ngerti soalnya Nia tuh sebagai host ya host chitchat," jawab Raffi.

"Aku tuh ngobrol," balas Nia lagi.

"Iya emang (Nia) host-nya ngobrol. Karena memang kalau acara awarding-awarding besar ini protokolnya banyak. Durasi, harus baca, ya begitulah," timpal Raffi lagi.

Berbeda dengan Nia, pembawaan Raffi sebagai MC menuai pujian dari netizen. Dengan jam terbang yang sudah tinggi, suami Nagita Slavina itu memang bisa membawa acara dengan baik.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait