Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Diperankan Ariel Tatum dan Anya Geraldine, Simak Sinopsis Film 'Selesai'

Deandra Salsabila,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Diperankan Ariel Tatum dan Anya Geraldine, Simak Sinopsis Film 'Selesai'
Image: Cuplikan film dan para pemeran dari film ‘Selesai’. (Dok. Bioskop Online)

Jakarta - Film ‘Selesai’ karya dokter dan penyanyi, Tompi, siap tayang terbatas di Bioskop Online mulai 13 Agustus 2021 mendatang.

Menurut Tompi, ‘Selesai’ dibuat untuk membuktikan jika kreativitas tetap dapat berjalan dalam kondisi yang terbatas karena pandemi COVID-19.

“Kita mencoba mendobrak keadaan yang nggak enak ini dengan tetap bisa berkreasi, jadi film ini lahir dalam kondisi pandemi," ungkap Tompi selaku sutradara melalui keterangan pers yang diterima Urbanasia, Selasa (10/8/2021).

"Semua kita siapkan, kita syuting dengan mematuhi prokes (protokol kesehatan) di satu lokasi, nggak banyak pindah-pindah, semua kita masukkan satu bubble, nggak ada keluar masuk,” sambungnya.

Film ‘Selesai’ sendiri bercerita mengenai rumah tangga Broto (diperankan Gading Martin) dan Ayu (diperankan Ariel Tatum) yang tak lagi harmonis.

Ketidakharmonisan terjadi karena Broto berselingkuh. Ayu menemukan bukti perselingkuhan Broto dengan perempuan bernama Anya (diperankan Anya Geraldine).

Perselingkuhan tersebut membuat Ayu ingin bercerai dari Broto. Di tengah upaya Ayu ingin berpisah dengan Broto, tiba-tiba Ibu Sri, ibu dari Broto datang ke rumah Broto dan Ayu. Ayu pun harus berpura-pura kalau semua baik-baik saja di depan ibu mertuanya. 

Mereka akhirnya mencoba bertahan dengan perasaan yang menyakitkan. Broto pun menemukan fakta baru tentang istrinya yang belum pernah terungkap. Lalu, seperti apakah akhir rumah tangga Broto dan Ayu, apakah hubungan mereka harus selesai?

Jawabannya bisa ditemukan dengan cara menonton melalui situs ini atau melalui aplikasi Bioskop Online, yang dapat diunduh di App Store atau di Google Play Store, dengan harga tiket sebesar Rp 40.000.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait