menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Disney Umumkan Para Pemain Live Action 'The Little Mermaid', Siapa Saja?

Eronika Dwi,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Disney Umumkan Para Pemain Live Action 'The Little Mermaid', Siapa Saja?
Image: Walt Disney Studios

Jakarta - Rumah produksi Disney resmi mengumumkan daftar lengkap pemain live action 'The Little Mermaid' yang disutradarai oleh Rob Marshall.

Sebelumnya, Disney baru mengumumkan dua nama yang akan berperan sebagai bintang utama dalam live action 'The Little Mermaid', yaitu Halle Bailey sebagai Ariel, dan Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric.

Nah, kali ini telah dikonfirmasi lima aktor lainnya yang akan berperan di live action 'The Little Mermaid'.

Mereka adalah Jacob Tremblay sebagai Flounder, Melissa McCarthy sebagai Ursula, Awkwafina sebagai Scuttle, Daveed Diggs sebagai Sebastia, dan Javier Bardem sebagai Raja Triton.

Live action 'The Little Mermaid' akan menampilkan musik asli dari versi animasi yang digarap oleh Alan Menken, serta musik baru dari Alan dan Lin-Manuel Miranda.

"Disutradarai oleh Rob Marshall, (live-action 'The Little Mermaid') menampilkan musik asli dari versi animasi serta musik baru oleh Alan Menken & Lin-Manuel Miranda," tulis akun Twitter resmi Walt Disney Studios, Jumat (11/12/2020).

Hingga berita ini ditulis, belum ada tanggal rilis untuk film tersebut. Namun, mengingat Disney harus menghentikan produksi awal film ini karena virus corona, film ini kemungkinan baru akan dirilis pada 2022.

1607661937-The-Little-Mermaid-live-action.jpgSumber: Para Pemain Live Action 'The Little Mermaid. (Walt Disney Studios)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait