menu
user
URtainment

Dispatch Ungkap Jennie & G-Dragon Pacaran, Netizen Curiga Pengalihan Isu Bullying

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dispatch Ungkap Jennie & G-Dragon Pacaran, Netizen Curiga Pengalihan Isu Bullying
Image: Jennie BLACKPINK/[email protected]

Jakarta - Dispatch membuat laporan yang bikin geger pencinta hallyu. Media asal Korea Selatan itu baru saja mengungkap bahwa Jennie BLACKPINK dan G-Dragon telah berkencan selama setahun.

Berita kencan Jennie dan G-Dragon pun langsung menjadi topik yang paling banyak diobrolin di media sosial.  

Banyak fans yang mendukung pasangan ini, namun ada juga yang meragukan kebenaran kabar tersebut.

Bahkan tak sedikit warganet menganggap rumor kencan G-Dragon dan Jennie BLACKPINK sebagai pengalihan kasus bullying yang lagi disorot di Korea Selatan.

"Rumor kencan G-Dragon sangat sulit untuk dikonfirmasi. Tapi biasanya jika tidak benar, mereka akan langsung menyangkalnya, jika benar maka YG tidak akan berkomentar," ungkap seorang warganet.  

"Jika Dispatch merilis sesuatu, artinya mereka mencoba mengalihkan perhatian warga dari masalah pemerintah," lanjutnya.

"Skandal bullying sekolah dan berita kencan besar. Saya tahu Korea sedang mencoba menutupi sesuatu. Jika jen dan g berpacaran, saya akan senang, tapi Dispatch sangat buruk," timpal yang lain.

1614149623-jennie-gdragon.jpgSumber: Jennie blackpink dan G-Dragon BIGBANG/YG Entertainment

Ya, bukan salah netizen jika berpikir demikian. Pasalnya rumor kencan Jennie dan G-Dragon muncul di tengah panasnya isu bullying yang menyeret sejumlah nama aktor dan idol Korea Selatan.

Sampai Selasa (24/2/2021), setidaknya sudah ada 10 selebriti yang dituduh melakukan perundungan semasa sekolah. Salah satunya aktor 'SKY CASTLE', Jo Byeong Gyu.

Akun anonim mengaku sebagai korban bully Jo Byeong Gyu. Dia mengklaim pernah dirisak sang aktor selagi mereka sekolah di luar negeri.

Namun tuduhan itu langsung dibantah BH Entertainment selaku agensi Jo Byeong Gyu. Mereka menemukan bukti bahwa berita yang disebarkan akun anonim tersebut hoax.

Selain Jo Byeong Gyu, Hyunjin 'Stray Kids' juga dituduh melakukan pelecehan verbal dan seksual semasa sekolah. Starship Entertainment membantah tudingan tersebut dan akan menyeret penyebar rumor ke pengadilan.

Tak hanya itu, Sunwoo The Boyz, Park Hye Soo, Kim Dong Hee, HyunA dan Chuu Loona juga dituduh melakukan kekerasan di sekolah.

Serangkaian tuduhan bullying di kalangan selebriti muncul setelah 2 atlet voli, Lee Jae Yeong dan Lee Da Yeong ketahuan merundung teman satu timnya.  

Mereka diduga melecehkan anggota tim secara fisik, verbal, dan emosional semasa sekolah menengah. Akibatnya kedua atlet itu diskors tanpa batas waktu yang ditentukan. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait