Hot News

Jakarta -  Pesinetron Rizky Billar memang sebelumnya santer dikabarkan menjalin asmara dengan Dinda Hauw.

Namun, waktu akhirnya membutikan bahwa Rey Mbayang lah yang menjadi pelabuhan terakhir Dinda Hauw sejak 10 Juli 2020. Pernikahan keduanya pun sempat viral karena kisah taaruf yang mereka jalani.

Namun, sebelum akhirnya menikah dengan Rey Mbayang, seperti apa kedekatan Dinda Hauw dengan Rizky Billar yang menjadi sorotan saat menghadiri pernikahan Dinda dan Rey?

Seperti diketahui, Rizky dan Dinda memang sama-sama beradu akting dalam sinetron 'Jangan Panggil Gue Pak Haji'.

Nah, banyak yang mengira kalau mantan kekasih Syahra Larez tersebut sedih lantaran ditinggal nikah oleh Dinda, namun Rizky mengaku bahwa keduanya hanya menjalin hubungan sahabat aja, guys.

Hal tersebut dibuktikan Rizky saat ia bercerita tentang kisah asmara Dinda dan Rey. Pasalnya, Dinda justru sempat curhat nih guys ke Rizky kalau dia akan diajak taaruf oleh seseorang.

 Pria kelahiran 1995 itu tampak ikut berbahagia melihat Dinda Hauw yang kini sudah menemukan tambatan hatinya. Rizky pun memberikan saran terbaiknya untuk Dinda.

Ia juga menyebut kalau Rey adalah calon suami yang baik untuk Dinda karena ia sudah mengenal dekat sosok pemilik nama lengkap Reynaldi Mbayang tersebut.

Melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya @rizkybillar, ia menceritakan awal mula Dinda Hauw akhirnya dipersunting oleh Rey Mbayang.

“Ya beginilah hidup, kalau enggak bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan. Haha bercanda ya. Jadi gua mau sedikit cerita (terserah mao baca sampai habis atau enggak). Jadi beberapa waktu lalu, sahabat gua yang menikah hari ini curhat, ‘Kii.. mau cerita’. Gua jawab, ‘Iya, ada apa Din?’, Terus jawaban dia sedikit bikin gua kaget, dia jawab, ‘Ada cowok yang mau ta’arufin aku Ki’. Terus gua makin kaget ketika dia kasih tahu siapa nama cowo yang mau ta’arufin dia. Karena sebetulnya cowok ini teman gua juga yang sudah lumayan lama gua kenal haha,” tulis Rizky di Instagramnya, dikutip Minggu (12/7/2020).

Mengetahui bahwa sahabatnya akan dinikahi oleh pria lain, Rizky Billar sempat memberikan wejangan kepada Dinda Hauw untuk mempertimbangkannya matang-matang.

“Lalu gua coba saranin untuk pertimbangin matang-matang dan coba yakinin dirinya walau yang gua lihat, sahabat gua ini memang sudah siap untuk menikah.. Tapi di satu sisi saat itu, jujur gua bersyukur karena tahu cowok yang ngelamar itu adalah temen gua juga yang gua tau, anak ini memang anak baik dan gua yakin dia bakal jadi suami yang bertanggung jawab buat keluarganya,” lanjutnya.

Sementara saat hadir dalam acara pernikahan Dindah Hauw dan Rey Mbayang, Rizky Billar ikut memberikan harapan untuk pasangan yang berbahagia tersebut.

"Saya ikut senang sebagai sahabat yang mendukung sahabatnya untuk bahagia selalu. Saya berharap pernikahan mereka menjadi pernikahan yang bahagia, bahagia buat mereka dunia akhirat, bisa saling menyayangi. Dan moga-moga dapat momongan secepatnya, biar gue dapat ponakan," pungkas Rizky Billar.

Komentar

Loading ..