Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Dituding Aniaya Selebgram Ayu Thalia, Anak Ahok Membantah

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dituding Aniaya Selebgram Ayu Thalia, Anak Ahok Membantah
Image: Nicholas Sean. (Instagram @nachoseann)

Jakarta - Anak pertama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean, diterpa kabar kurang sedap. Dirinya dituding melakukan kekerasan pada selebgram Ayu Thalia dan dilaporkan ke polisi. 

Ayu menyatakan kalau dirinya dianiaya oleh Nicholas di sebuah showroom mobil pada Jumat, 27 Agustus 2021, pukul 19.17 WIB. Penganiayaan itu, dikatakan Ayu karena keduanya tengah membahas hubungan spesial mereka. 

"Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prestige yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," kata Ayu Thalia dalam keterangannya.

Saat berbicara mengenai hubungan mereka, Ayu mengaku Sean sakit hati lalu mendorongnya dari mobil hingga dirinya jatuh dan terluka.

"Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi," ungkap sang selebgram.

"Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka. Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut," lanjutnya lagi.

Putra pertama Ahok dengan Veronica Tan itu pun melalui pengacaranya, Ahmad Ramzy, membantah tuduhan Ayu.

"Yang jelas Sean tidak pernah merasa seperti apa yang dituduhkan dia. Yang dilakukan adalah si perempuan ini, Ayu Thalia ini, lompat dari mobil dalam keadaan mobil berhenti," ujar Ahmad, kepada wartawan, Selasa (31/8/2021).

Ahmad membenarkan kalau Sean mengenal sang selebgram, namun ia mengatakan kalau kliennya tidak melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan Ayu.

"Yang jelas Sean kenal dan tidak pernah melakukan hal tersebut," ujarnya.

Menurut sang pengacara Ayu hanya untuk panjat sosial (pansos).

"Yang jelas ini kayak selebgram untuk naikkan rating, pansos ini," ujar Ahmad.

Ahmad juga menyampaikan kalau kliennya akan bersikap kooperatif dan akan memenuhi panggilan polisi bila kliennya dipanggil nanti. Namun bila tuduhan Ayu tidak terbukti, Ahmad menyatakan pihaknya akan melapor balik.

"Kalau sudah dinyatakan tidak terbukti dan dinyatakan penghentian penyidikannya (SP3), kita akan bisa upayakan ke sana (lapor balik)," jelasnya.

"Ini akan kita dalami semuanya, apa motivasinya ini. Sean masih muda kok ada perempuan perlakukan seperti ini. Saya juga akan coba berkomunikasi dengan Prestige Motor apa maksud dan tujuannya karena Sean kan selama ini suka bermain Ko Rudy Salim," sambung Ahmad lagi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait