beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Justin Bieber Ambil Tindakan Hukum

Eronika Dwi,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Justin Bieber Ambil Tindakan Hukum
Image: Instagram @justinbieber

Jakarta - Justin Bieber dikabarkan telah mengambil jalur hukum terhadap dua pengguna media sosial yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual beberapa tahun lalu.

Dilansir JustJared, Jumat (26/6/2020), pelantun Yummy itu mengajukan gugatan terhadap dua orang pengguna media sosial bernama Danielle dan Kadi.  

Tim hukum Justin mengklaim bahwa secara faktual tuduhan yang dilayangkan kepada suami Hailey Baldwin itu tidak mungkin benar.

Menurut dokumen hukum yang diperoleh TMZ, Justin memiliki bukti dokumenter yang tak terbantahkan untuk membuktikan bahwa tudingan tersebut adalah kebohongan dan palsu.

Justin juga mengajukan beberapa tuntutan terhadap dua wanita yang membuat tuduhan tersebut. Salah-satunya menuntut 10 juta dollar atau setara dengan RP 142 juta dari masing-masing mereka.

Diberitakan sebelumnya, Justin dituding melakukan pelecehan seksual terhadap dua penggemarnya beberapa tahun lalu, Sabtu (20/6/2020).

Korban pertama mengaku diajak ke Hotel Four Season dan dilecehkan di sana saat bertemu Justin di acara musik di Austin pada Maret 2014.

Sementara korban kedua mengaku diperkosa Justin saat acara meet and greet di tahun 2015.

Tak lama, Justin akhirnya buka suara melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Justin dengan tegas membantah tuduhan itu dengan membeberkan sederet bukti dan penjelasan.  

Dia juga memposting sejumlah bukti bahwa hari itu ia lagi di South by South West (SXSW) di Austin bersama Selena Gomez yang saat itu masih menjadi kekasihnya.  

Di akhir klarifikasinya, Justin menegaskan akan menindak lanjuti kasus itu. Penyanyi 26 tahun ini merasa sangat dirugikan dan siap mengambil tindakan hukum.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait