menu
user
URnews

Donald Trump Bakal Balik ke Medsos dengan Platformnya Sendiri

Eronika Dwi,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Donald Trump Bakal Balik ke Medsos dengan Platformnya Sendiri
Image: Presiden AS ke-45, Donald Trump. (Facebook @DonaldTrump)

Jakarta - Mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump dikabarkan akan kembali ke media sosial dalam waktu dekat dengan platform-nya sendiri.

Menurut penasihat senior Donald Trump, Jason Miller, Presiden AS ke-45 ini berencana kembali ke media sosial sekitar dua sampai tiga bulan lagi.

"Dan ini adalah sesuatu yang menurut saya akan menjadi hot news di media sosial, semua orang akan menunggu dan memantau apa yang sebenarnya akan dilakukan oleh Presiden Trump," kata Jason Miller, dikutip dari Fox News, Senin (22/3/2021).

Meski enggan memberikan detail mengenai rencana tersebut, namun Jason Miller mengungkap bahwa Donald Trump telah mengadakan pertemuan serius di Mar-a-Lago dengan sejumlah tim mengenai rencana tersebut.

"Platform baru ini akan menjadi besar," kata Miller yang meramalkan bahwa Donald Trump akan menarik perhatian puluhan juta orang.

Diberitakan sebelumnya, Twitter telah memblokir akun Donald Trump secara permanen setelah kerusuhan yang terjadi di Gedung Capitol pada 6 Januari lalu.

Selain Twitter, perusahaan teknologi lain, termasuk YouTube, Facebook, Snapchat juga memutuskan hal yang sama.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait