Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Donghae dan Eunhyuk SuJu Ungkap Makna Lagu 'Zero' di Album 'Countdown' 

Griska Laras,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Donghae dan Eunhyuk SuJu Ungkap Makna Lagu 'Zero' di Album 'Countdown' 
Image: Super Junior D&E/Twitter@SJofficial

Jakarta - Donghae dan Eunhyuk Super Junior (SuJu) mengungkap makna lagu terbaru mereka, 'Zero', Selasa (2/11/2021). Ditulis oleh Donghae, lirik 'Zero' berkisah tentang arti keberadaan orang-orang tercinta.

"Ini adalah lagu hip-hop elektronik dengan repitisi kata 'zero' yang catchy dan terus terngiang-ngiang di kepala," kata Donghae dalam jumpa pers 'Countdown', Selasa (2/11/2021).

"Lirik lagu ini berisi pesan bahwa tanpa orang yang aku cintai, aku bukan apa-apa. Bagi kami, tanpa satu sama lain D&E adalah 'zero'. Begitu pun tanpa fans, kami zero, Lagu ini punya makna seperti itu," lanjutnya.

'Zero' adalah lagu utama dari album 'Countdown', projek album spesial Super Junior D&E yang dirilis untuk merayakan debut kesepuluh mereka di industri musik dunia.

'Countdown' berisi sepuluh tracklist dari berbagai genre, termasuk lagu-lagu solo Donghae dan Eunhyuk yang sudah dirilis sebelumnya.

Selalin Zero, album ini juga berisi Beautiful Liar, Far Away, Feel that Feelin, La La La, Have a Nice Day, Muse, Share My Love, Hime dan Zero (english version).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait