menu
user
URtainment

Donnie Eks Vokalis Ada Band Rilis Single 'Aku Untukmu'

Griska Laras,
sekitar 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Donnie Eks Vokalis Ada Band Rilis Single 'Aku Untukmu'
Image: istimewa

Jakarta - Mantan vokalis 'Ada Band', Donnie Sibarani baru saja merilis single barunnya yang berjudul 'Aku Untukmu'. Lagu ini menjadi single kedua Donnie setelah mantap bersolo karier.

Masih bertema cinta, single ini menceritakan tentang janji laki-laki yang akan mencintai perempuannya sampai akhir hayat. Bukan cuma ngomongin soal cinta antara laki-laki dan perempuan saja, lagu ini juga bicara tentang cinta secara universal.

Liriknya yang manis dan romantis bisa jadi pengingat buat kita kalau cinca yang tulus akan menerima kita apa adanya.

"Lagu ini bisa jadi pengingat buat kita semua kalau ternyata masih ada loh cinta yang tulus yang sejati yang bisa menerima kita apa adanya, baik buruknya, yaitu pasangan kita atau bahkan orang-orang terkasih," jelas Donnie.

Baca juga: LYON Ajak Kolaborasi Danilla di Lagu "Fiksi Yang Indah"

Dari segi musiknya, lagu 'Aku Untukmu' akan mendapat sentuhan layer orkestra dan nuansa musik Korea. Perpaduan kedua instrument itu diharapkan bisa membuat para pendengar bisa menjiwai liriknya dan merasa terbawa suasana.

"Perpaduan antara sentuhan string dan music yang easy listening di lagu ini bisa menghadirkan nuansa ‘soundtrack drama korea’ di telinga yang mendengarkan lagunya".

Sementara untuk proses produksinya sendiri, Donnie dibantu beberapa musisi hebat seperti Fitri Bule yang berperan sebagai programmer dan pemain piano, Anto Yohannes sebagai pemain gitar dan mixing dan Ayou Purnamasari yang ikut mengambil bagian sebagai vocal director dan backing vokal.

'Aku Untukmu' dibuat Donnnie khusus untuk sang istri, Sonya. Single ini juga akan menjadi lagu pembukauntuk album perdananya yang bakal rilis tahun ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait