menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

'Dream Raider' Serial Sci-fi Pertama dari HBO Asia Original, Tayang 16 Agustus

Kintan Lestari,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Dream Raider' Serial Sci-fi Pertama dari HBO Asia Original, Tayang 16 Agustus
Image: Salah satu adegan dalam serial 'Dream Raider'. (HBO Asia Original)

Jakarta - HBO Asia Original kembali membawa series baru berjudul 'Dream Raider'. Ini adalah serial sci-fi pertama yang dihadirkan HBO Asia Original. 

Dream Raider mengisahkan satu tim ilmuwan dan polisi yang berupaya membongkar konspirasi kejahatan yang mengeksploitasi pengetahuan manusia. Padahal kedua tim ini tak saling cocok.

Serial HBO berjumlah delapan episode ini dibuka dengan penyelidikan para detektif pada kasus hilangnya seorang gadis, yang kemudian membawa mereka untuk mengungkap suatu teknologi canggih misterius yang memungkinkan mereka masuk dalam mimpi orang lain guna mencari kebenaran.

Dream Raider menggandeng sejumlah nama terkenal sebagai bintangnya, di antaranya David Wang, Vivian Hsu, Jason Wang, Weber Yang, Ellen Wu, Wu Ke-Xi, Jun Kunimura, Aggie Hsieh, Garfield Chung, dan Bella Wu.

Daniel Fu dan Simon Hung duduk di kursi sutradara, sementara Soi Cheang menjadi eksekutif produser. Serial ini diproduksi dengan dukungan dari Taipei Film Commission dan Taipei Cultural Foundation.

Dream Raider tayang mulai hari Minggu, 16 Agustus 2020, jam 20.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO.

Untuk lebih jelas, saksikan trailer-nya di bawah ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait