menu
user
URtech

Duh, iPhone Terbakar Lukai Wajah Remaja Ini saat Tidur

Afid Ahman,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Duh, iPhone Terbakar Lukai Wajah Remaja Ini saat Tidur
Image: Ilustrasi ponsel BM (Pixabay)

Inggris - Seorang remaja asal Inggris dikabarkan mengalami luka pada wajahnya saat tengah tidur. Penyebabnya iPhone yang tengah di-charging terbakar.

Kejadian tersebut bermula ketika remaja bernama Amie Hall ini tengah lelap tidur. Dia terbangun dari mimpi indahnya lantaran kobaran api yang melahap selimutnya.

Remaja berusia 17 tahun ini langsung beranjak dari tempat tidur menyelamatkan diri. Untungnya kebakaran tidak meluas dan melahap rumahnya, meski sedikit melukai pipi kanan Amie.

"Saya keluar dari kamar saya dan berteriak untuk memanggil ibu saya. Untungnya, ibuku berhasil memadamkan api tanpa perlu memanggil pemadam kebakaran," ujarnya.

Setelah ditelusuri, sumber api berasal dari iPhone miliknya yang ditinggal tidur dalam keadaan tengah mengisi ulang. Amie pun merasa kesal karena charger yang dipakainya adalah perangkat asli Apple.

“Ini bahkan bukan charger murah, ini charger resmi Apple," keluhnya.

Dalam postingannya dj Facebook, Amie turut memperingatkan pengguna iPhone agar tidak meninggalkan ponsel dalam keadaan tidur. Ditakutkan kejadian yang menimpanya terulang kepada orang lain.

“Perlu diketahui bahwa ini bisa terjadi pada siapa saja dan bisa jauh lebih buruk. Itu berbahaya. Tolong sebarkan," tegas Amie.

Terkait masalah ini, pihak Apple sudah buka suara. Mereka akan menangani keselamatan pelanggan dengan sangat serius dan Apple akan menyelidiki masalah yang menimpa Amie, demikian dilansir dari The New York Post.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait