menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Duh! Rem Blong, Mobil Tim Jordi Onsu Jatuh ke Jurang

Eronika Dwi,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Duh! Rem Blong, Mobil Tim Jordi Onsu Jatuh ke Jurang
Image: Ruben Onsu, Betrand Peto, dan Jordi Onsu. (Instagram @jordionsu)

Jakarta - Pengalaman kurang menyenangkan baru-baru ini dialami artis Jordi Onsu

Pada Kamis (8/4/2021) pukul 17.05 WIB, salah satu mobil yang ditumpangi tim Jordi Onsu mengalami kecelakaan sampai masuk jurang saat melewati kawasan Poncokusumo, Malang, Jawa Timur. 

Diceritakan Jordi Onsu lewat Instagramnya, kecelakaan tersebut terjadi karena mobil mengalami rem blong. Terlihat mobil tersebut dalam kondisi terbalik saat terjebak di semak-semak dalam jurang.

“Kemarin kamis wage malam jumat kliwon sekitar pukul 17.05 salah satu mobil tim mengalami Rem Blong dan masuk ke jurang di kecamatan Poncokusumo, Puji syukur Alhamdulillah semua tim selamat sehat selamet,” tulis Jordi, dilihat Urbanasia, Sabtu (10/4/2021). 

Diketahui, mobil salah satu tim Jordi Onsu tersebut tengah melakukan perjalanan untuk acara Kakak Beradik Journey. Sampai akhirnya kecelakaan. 

Namun, tim Jordi Onsu itu selamat dan kembali melanjutkan perjalanan menuju dua gunung di sekitar lokasi kejadian untuk pembersihan (atau mengecek ulang acara mereka jika ada yang kurang). 

“Hari ini kami akan kembali ke lokasi 2 gunung untuk pembersihan jika ada mungkin ada yg kurang. Dan setelah itu semua tim segera kembali pulang ke jakarta dengan sehat selamat utuh. Mohon doanya semua,” lanjut Jordi Onsu. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JRD Onsu (@jordionsu)

Sementara itu Ruben Onsu juga menceritakan mengenai jatuhnya salah satu mobil timnya di Malang. Ruben Onsu mengatakan bahwa mobil tersebut terjatuh ke jurang sedalam kurang-lebih 50 meter. 

Menurut Ruben Onsu, dia dan putranya, Betrand Peto dijadwalkan menyusul tim ke Malang untuk syuting pada Jumat (9/4/2021) sore. 

“Kemarin dapat kabar (kecelakaan) sore. Kecelakaan masuk ke jurang, habis itu nggak ada tim yang bisa dihubungi, kita tunggu kepastian jam 10 (malam), jam 9 malam harus live. Tapi, yaa nomor telepon belum ada yang bisa dihubungi. Jadi kayak nyimpulin sendiri," cerita Ruben Onsu saat mengisi acara talk show di televisi, Jumat (9/4/2021). 

Setelah mendapat kabar tersebut, Ruben Onsu pun terus mencari kabar untuk memastikan tim dan adiknya selamat. 

Kemudian, sekitar pukul 23.00 WIB, Kamis (8/4/2021) Ruben Onsu akhirnya mendapat kabar dari timnya di Malang bahwa mereka dalam keadaan baik-baik saja.

"Kita tanya terus keadaan tim di sana. Tim dalam keadaan baik-baik saja jam 11 malam," ucap Ruben Onsu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait