Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Duh, Sejumlah Anak di Jember Dapat Wafer Berisi Potongan Silet

Kintan Lestari,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Duh, Sejumlah Anak di Jember Dapat Wafer Berisi Potongan Silet
Image: Wafer berisikan serpihan benda tajam yang dibagikan orang tak dikenal di Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. (ANTARA/HO-Polsek Patrang)

Jember - Sejumlah anak di Kecamatan Patrang, Jember, mendapatkan wafer dari seorang pria tak dikenal. Sayangnya, wafer tersebut ternyata berisikan benda tajam seperti patahan silet, potongan paku, dan staples.

Peristiwa itu diketahui dari laporan warga yang tinggal di Jalan Cumpedak bernama M. Yasin, yang merupakan ayah dari dua anak yang diberikan wafer berisi benda tajam itu. 

Saat memakan wafer tersebut, anak M. Yasin memuntahkan kembali wafernya karena merasa makanan yang dimakannya keras. Dan setelah diperiksa, ditemukanlah potongan benda tajam di dalamnya. Setelah itu, M. Yasin langsung melaporkan kejadian ini ke polisi.

Polsek Patrang Jember pun langsung menyelidiki kasus tersebut dan berusaha mencari identitas pelaku.

"Ada warga yang menerima wafer, ada juga yang energen yang ditaro di halaman rumahnya oleh pelaku yang belum kita ketahui identitasnya," ujar Kapolsek Patrang, AKP Heri Supadmo, Senin (2/8/2021).

"Dari hasil keterangan warga, belum ada yang mengetahui pelaku. Ini kita dapatkan keterangan (pelaku) dari anak-anak yang menerima wafer tersebut pelakunya hampir mirip, ada kesamaan," lanjutnya.

Dengan kejadian ini, polisi meminta warga untuk berhati-hati bila menerima makanan dari orang tak dikenal. Polisi juga meminta warga untuk melaporkan ke pihak berwajib bila ada lagi kasus semacam ini.

Pasalnya wafer yang salah satunya diterima anak M. Yasin bukanlah kasus pertama anak-anak menerima makanan berisi benda tajam. Sebelumnya, telah ada kejadian serupa di Jalan Manggis. Namun saat itu tidak ada yang melaporkan ke pihak berwajib. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait