beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Duka Chris Evans Pisah dengan iPhone 6S

Shinta Galih,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Duka Chris Evans Pisah dengan iPhone 6S
Image: Variety

Jakarta - Aktor Chris Evans tengah berduka. Pasalnya iPhone 6S yang digunakan selama tujuh tahun ini mati tidak menyala lagi.

"RIP iPhone 6s. Kita punya pengalaman indah. Saya akan merindukan tombol home darimu," tulis Chris Evans di akun Twitternya.

Banyak kenangan yang dilewatkan bersama ponsel tersebut. Salah satu yang membekas adalah perjuangan mengisi ulang baterainya.

"Saya tak akan rindu pertarungan malam untuk mencoba mengisi dayamu. Atau foto kasarmu. Atau drop mendadak bateraimu dari 100 persen ke 15 persen, hingga mati total dalam hitungan menit," ujarnya.

"Itu perjalanan yang liar. Beristirahatlah, sobat," pungkas aktor pemeran Captain America ini.

Cuitan Chris Evans ini langsung ramai dan viral di media sosial. Tweet tersebut telah disukai lebih dari 740 ribu akun.

Chris Evans turut memposting hal yang sama di akun Instagram pribadinya sembari menampilkan foto yang memperlihatkan dirinya sedang memindahkan data-data yang ada di ponsel lamanya ke iPhone seri terbaru. Postingan tersebut sudah di-like  2 juta akun.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chris Evans (@chrisevans)

Sebagai ganti iPhone 6S, Chris Evans memilih iPhone 13 Pro sebagai ponsel daily drivernya.

Apple meluncurkan iPhone 6S pada 9 September 2015. Ponsel tersebut menjadi salah satu perangkat Apple yang sukses di pasaran,

Kendati sudah enam tahuh dirilis, Apple masih memberikan pembaruan iOS 15. Sayangnya mulai September mendatang, Apple tidak memberikan pembaruan iOS 16 di iPhone 6S.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait