Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Dukung Produktivitas Milenial, Laptop Lenovo Dilengkapi Microsoft Office

Griska Laras,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dukung Produktivitas Milenial, Laptop Lenovo Dilengkapi Microsoft Office
Image: Laptop Lenovo ThinkPad. (Ilustrasi/Pixabay)

Jakarta - Lenovo kini melengkapi semua perangkatnya dengan program office pre-instal. Menggandeng Microsoft Indonesia, Lenovo membenamkan Microsoft Office Home & Student 2019 di semua devicenya dengan lisensi seumur hidup.

Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia mengatakan software itu dibenamkan untuk mendukung aktivitas millenial yang dinamis dan membantu mereka makin produktif dengan menyediakan smart device yang sudah mencakup semua kebutuhan mereka.

"Kalangan Milenial dan Gen Z saat ini mendominasi di Indonesia dengan total lebih dari 50 persen dari jumlah angkatan kerja saat ini. Mereka memiliki pola pikir, cara pandang serta gaya bekerja yang tidak lepas dari kemudahan yang diberikan teknologi dan fleksibilitas, tapi tetap merasa aman. Dan 95 persen generasi modern itu merupakan konsumen yang menggunakan Microsoft Office di semua lini produk teknologinya," ujar Julius.

Office yang sudah ditanam di perangkat Lenovo ini mencakup Word, Excel dam Power Point. Microsoft Office Home & Student 2019 ini awalnya cuma dipasang di perangkat premium series saja. Tapi brand PC asal Cina ini mulai melengkapi semua device terbarunya dengan Ms Office sejak Desember lalu.

Baca juga: Lenovo Luncurkan ThinkBook 14 untuk Milenial dan Gen Z

Untuk harganya sendiri, kamu hanya perlu menambah Rp 300 ribu dariu harga produk aslinya dan Rp 500 ribu untuk series premium. Tentunya program ini cukup menggiurkan karena dengan harga segitu kamu bisa menghemat sampai Rp 1799 juta rupiah loh.

Saat ini sudah ada 30 device perangkat Lenovo yang sudah dilengkapi dengan Ms Word seperti Lenovo Yoga Series (Yoga C940, Yoga C640, Yoga S740, Yoga S940), Lenovo Legion Series (Legion Y740, Y540, Y545, Y7000SE), serta seluruh lini Ideapad (Ideapad L340 Gaming, Ideapad S340, Ideapad C340, dan Ideapad S145).

Setiap lini produk Lenovo dengan Microsoft Office Home & Student 2019 ini tentunya didukung prosesor Intel i3, Intel i5, Intel i7, AMD Ryzen 3, serta AMD Ryzen 5.

Lini produk PC Lenovo dengan prosesor Intel Celeron, AMD A4, dan nantinya AMD A9 juga akan tersedia Microsoft Office Home & Student 2019 Urbanreaders.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait