Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Dukungan V BTS untuk Atlet Shin Yubin Jadi Sorotan Netizen

Deandra Salsabila,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Dukungan V BTS untuk Atlet Shin Yubin Jadi Sorotan Netizen
Image: Potret Shin Yu Bin memegang album BE (Instagram/@shin_yubin_)

Jakarta - Pesan dukungan V BTS untuk atlet tenis meja asal Korea Selatan, Shin Yubin menjadi sorotan netizen. Shin Yubin sendiri adalah anggota termuda dari tim tenis meja wanita Korea Selatan yang berusia 17 tahun.

Shin Yubin berhasil mengalahkan Xia Lian Ni dari Luksemburg, seorang atlet veteran berusia 58 tahun, di Putaran 2 Tunggal Putri Olimpiade Tokyo 2020 pada hari Minggu (25/7/2021).

Dilansir melalui Yonhap, Selasa (27/7/2021), dalam tangkapan layar yang diposting di platform komunitas penggemar Weverse, Shin mengatakan dia sering mendengarkan musik BTS. V pun kemudian meninggalkan komentar yang mengatakan 'Fighting' dalam bahasa Korea dengan emoji jempol.

"Fighting," tulis V dengan memberikan emoji ibu jari.

Pesan tersebut pun langsung viral di kalangan penggemar BTS atau yang kerap disapa ARMY. Mereka turut senang melihat idola serta atlet nasional saling mendukung. Bahkan, ARMY menyebut bahwa V  juga merupakan pemain tenis meja.

Dalam sejumlah kesempatan, Shin Yubin juga menyatakan diri sebagai penggemar BTS.Pada sebuah wawancara, ia nampak menunjukkan foto para member BTS yang selalu ada dalam tas punggungnya. Ia juga memilih Dope sebagai lagu yang pasti didengarkan ketika sedang lesu atau sedih.

Hingga pada Juni 2021, atlet remaja itu membagikan foto dirinya memegang album BE yang ditandatangani para ketujuh member BTS. Dalam keterangan foto itu, ia merasa menjadi fans yang berhasil atau sukses.

"Saya seorang seongdeok. Terima kasih," tulisnya dalam bahasa gaul Korea.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait