beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Duo Eka Gustiwana dan Yessiel Trivena Rilis Lagu ‘ALERGI’

William Ciputra,
16 November 2022 16.29.06 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Duo Eka Gustiwana dan Yessiel Trivena Rilis Lagu ‘ALERGI’
Image: Musember rilis lagu 'Alergi'. (Istimewa)

Jakarta - Grup musik duo yang beranggotakan Eka Gustiwana dan Yessiel Trivena baru saja merilis single baru mereka yang berjudul ‘Alergi’. Lagu dengan genre synth-electro-pop ini dibuat dengan tempo yang lebih cepat. 

Lagu ini sama sekali tidak membahas penyakit atau alergi, melainkan menceritakan seorang wanita yang ‘alergi’ dengan kehadiran pria yang tak tahu diri.

Pria yang tak tahu diri ini digambarkan sudah berulang kali menyakiti dan tetap memohon untuk kembali. Memang, wanitanya sudah memaafkan, namun tidak bisa mentolelir ketika kesalahan dilakukan berulang kali. 

Ekspresi kemarahan wanita inilah yang coba dituangkan dalam musik yang riang, ceria, dan manis. Hal ini untuk menunjukkan nuansa sarkas atau kebalikan dari kemarahan yang ekspresif.

Selain sarkas, lagu ini juga menunjukkan rasa beruntung si wanita karena bisa sadar telah terbebas dari ‘parasit’ dalam hubungan cintanya. 

Sisi kreatif dalam lagu ini digarap oleh Eka Gustiwana dan digabungkan dengan sisi visual estetik dari Yessiel Trivena. Hasilnya menjadikan satu kesatuan yang membentuk karakter karya Musember. 

Selain itu, music video ‘Alergi’ juga menampilkan visual yang memadukan kesan modern dan vintage, serta termasuk stage act. 

Nah lagu ini sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik dan video klipnya juga sudah tayang di kanal YouTube Musember. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait