beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

DWP 2019 Larang Benda Ini Masuk ke Area Panggung, Guys!

Anisa Kurniasih,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
DWP 2019 Larang Benda Ini Masuk ke Area Panggung, Guys!
Image: DWP 2019. (djakartawarehouse.com)

Jakarta - Djakarta Warehouse Project ( DWP) mulai digelar kembali per hari Hari ini, Jumat (13/12/2019) di JIEXPO Kemayoran guys.

Buat yang belum tahu nih, DWP adalah pesta atau festival yang diadakan untuk kawula muda.

Tahun ini, DWP berlangsung selama tiga hari yaitu pada 13, 14, dan 15 Desember 2019.

Buat kamu yang sudah bersiap diri untuk datang ke festival musik tersebut, ada larangan untuk membawa sejumlah benda masuk ke area loh guys.

Melalui akun Instagram @djakartawarehouseproject, DWP menyampaikan hal apa saja yang tidak diperbolehkan masuk ke area pagelaran DWP seperti benda cair dalam bentuk apapun kecuali make up, obat-obatan terlarang, permen, makanan dan minuman dari luar (termasuk minuman beralkohol), senjata atau benda tajam, vape dan rokoko elektrik dan obat-obatan yang sudah terbuka (kecuali tetes mata).

Baca juga: 69 Musisi Bakal Hadiri DWP 2019, 597 Personel Siap Amankan Acara

Selain itu, guys, kamu juga nggak boleh membawa tas besar, rokok yang sudah tak tersegel, kamera profesional atau alat perekam, dan alat musik, peluit hingga terompet angin.

Nah, meskipun cuaca kerap mendung nih, kamu juga nggak diperbolehkan membawa payung loh, bahkan pena laser hingga laser penunjung.

Begitu pula dengan dompet berantai, perhiasan berduri hingga senjata tajam dan alat yang mudah terbakar juga dilarang nih guys.

DWP 2019 kali ini akan menghadirkan 69 musisi dari berbagai sub-genre musik elektronik, dua special stage dan tujuh pendukung acara.

Di hari pertama pertunjukan, penonton akan disuguhkan penampilan dari berbagai musisi seperti Martin Garrix, Zedd Blasterjaxx, Coone, Jeffrey Sutorius also known as Dash Berlin, Markus Schulz, Yellow Claw, 22 Bullets, Devarra Ghastly, Mark Sixma B2B Jordan Suckley, Moksi, Rayray, Sihk, Wiwek Aydra, Evan Virgan, Get Looze B2B Fungfung, Hai, Hathoris, Pixiee, Ride, Stan, Trilions, Zippy Special Stage: Barong Family.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait