Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Eben Burgerkill Meninggal, Ridwan Kamil Ungkap Rasa Duka

Anisa Kurniasih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Eben Burgerkill Meninggal, Ridwan Kamil Ungkap Rasa Duka
Image: Eben 'Burgerkill' (Instagram/@ebenbkhc)

Jakarta - musisi Aries Tanto atau yang lebih dikenal dengan Eben Burgerkill dikabarkan meninggal dunia hari ini, Jumat (3/9/2021). Rasa duka juga disampaikan oleh sejumlah pesohor termasuk Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Lewat Instagramnya, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil memposting sebuah foto saat bersama dengan almarhum. Bahkan, terdapat satu foto yang memperlihatkan momen Eben saat menengok Ridwan Kamil ketika dirawat di rumah sakit.

Dalam unggahan itu, Ridwan Kamil mengaku bangga dengan Eben serta personel band Burgerkill lainnya yang bisa manggung di luar negeri.

"Turut Berduka Cita, atas berpulangnya sahabat kami @ebenbkhc musisi Burgerkill kebanggaan Jawa Barat yang sudah berkali-kali menjelajah Eropa dengan karya-karya musiknya," tulis Ridwan Kamil di Instagram, dikutip Jumat (3/9/2021).

Kang Emil pun mendoakan agar Eben husnul khotimah.

"Semoga almarhum husnul khatimah dan diterima iman islamnya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Amin," sambungnya.

Beberapa warganet pun langsung memberi beragam komen di kolom komentar. Mereka pun mengucapkan duka cita atas meninggalnya gitaris band Burgerkill itu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait