Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ed Sheeran Umumkan Album Baru 'Equals', Rilis 29 Oktober

Griska Laras,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ed Sheeran Umumkan Album Baru 'Equals', Rilis 29 Oktober
Image: Instagram @teddysphotos

Jakarta - Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, akan merilis album terbarunya dalam waktu dekat. Dia akan melepas album '=' (Dibaca Equals) pada 29 Oktober mendatang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ed Sheeran mengumumkan bahwa 'Equals' sudah bisa dipesan mulai hari ini (20/8/2021).

"Album studio ke-4 saya '=' keluar 29 Oktober dan tersedia untuk preorder hari ini di semua platform, cd, vinyl, dan kaset," tulis Ed Sheeran di @teddysphotos.

'Equals' akan berisi 14 lagu, termasuk single 'Bad Habits' yang baru dirilis 25 Juni lalu. Adapula 'Tides', 'Shivers', 'First Time', 'Overpass Graffiti', 'The Joker and The Queen', 'Leave Your Life', 'Collide', '2Step', 'Stop The Rain', 'Love in Slow Motion', 'Visiting Hours', 'Sandman', dan 'Be Right Now'. 

Seperti dilaporkan Bloomberg, Ed Sheeran menyebut album barunya ini akan sangat personal yang dia tulis sejak 2017.

"Ini adalah proses yang sangat panjang. Saya telah melalui cinta, kehilangan, kehidupan baru, kesedihan, dan segala sesuatu di antaranya selama seluruh periode menulisnya, dan saya merasa itu benar-benar rekor usia yang akan datang. Saya tidak pernah lebih bangga dengan sebuah karya, atau lebih bersemangat/gugup untuk kalian semua mendengarnya," lanjut Ed Sheeran.

Pelantun 'Photograph' itu pun menyebut 'Equals' terinspirasi dari chapter baru hidupnya yang berubah setelah menikah dan punya anak.

"Saya melihatnya sebagai rekor kedewasaan dan saya tidak sabar untuk berbagi bab berikutnya dengan Anda," kata Ed Sheeran.

'Equals' akan menjadi album terbaru Ed Sheeran setelah empat tahun melepas "÷" (Divide).  Pemenang Grammy empat kali itu juga memutuskan hiatus dari musik dan media sosial pada akhir 2019, dua tahun usai melakukan tur promosi album 'Divide'.

Bersamaan dengan pengumuman 'Equals', Ed Sheeran juga melepas single baru berjudul 'Visiting Hours'. Ed menyebut lagu tersebut terinspirasi dari temannya yang meninggal tahun ini.

'Visiting Hours' kini sudah bisa didengarkan di seluruh platform music digital. Video klip lagu ini juga bisa dilihat di kanal YouTube Ed Sheeran.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait