beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ed Sheeran Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Siapa Namanya?

Eronika Dwi,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ed Sheeran Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Siapa Namanya?
Image: Ed Sheeran. (Photo by Ian Gavan/Getty Images)

Jakarta - Ed Sheeran dan istrinya, Cherry Seaborn baru saja mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada, Selasa (1/9/2020) kemarin.

Kabar bahagia tersebut diumumkan langsung oleh pelantun 'Shape of You' melalui akun Instagram pribadinya.

Sambil membagikan foto sepasang kaus kaki bayi, Ed mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang telah lahir pada minggu lalu.

"Minggu lalu, dengan bantuan tim yang luar biasa, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat. Kami benar-benar mencintainya," tulis Ed, yang dikutip, Rabu (2/9/2020).

Dalam unggahan tersebut juga dapat diketahui bahwa putri pertama Ed dan Cherry diberi nama Lyra Antartika Seaborn Sheeran.

"Baik ibu dan bayinya luar biasa. Kami berharap kalian dapat menghormati privasi kami saat ini. Banyak cinta dan sampai jumpa ketika saat saya kembali, Ed x," tutup penyanyi berusia 29 tahun itu.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ed Sheeran (@teddysphotos) pada

Berita bahagia ini diumumkan tepat satu tahun setelah Ed mengkonfirmasi pernikahannya dengan Cherry.

Saat itu, Ed mengkonfirmasi pernikahannya melalui album 'No.6 Collaborations Project' di lagu 'Remember the Name' pada, Juni 2019 lalu.

Lalu pada, Rabu (12/8/2020) kemarin, seorang sumber mengkonfirmasi kabar kehamilan Cherry.

"Ed dan Cherry sangat bersemangat, tetapi tetap merahasiakannya. Segalanya semakin dekat. Mereka baru saja membuat persiapan terakhir di rumah, dan bayinya akan lahir akhir musim panas ini (di Inggris)," kata seorang sumber, yang dilansir dari JustJared.

Berita tersebut menyusul pengumuman Ed Sheeran bahwa ia berhenti sejenak dari musik pada akhir 2019, setelah tur selama lebih dari dua tahun.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait