Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Efek Debut Solo Lisa, BLACKPINK Cetak Rekor di Spotify

Deandra Salsabila,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Efek Debut Solo Lisa, BLACKPINK Cetak Rekor di Spotify
Image: Member BLACKPINK. (Instagram @blackpinkofficial)

Jakarta - Seperti yang kita ketahui, salah satu member BLACKPINK yaitu Lisa baru saja melakukan debut album solo LALISA. Hal ini membuat grup idol Korea BLACKPINK kembali meraih prestasi, dengan berhasil mencetak rekor di layanan streaming musik Spotify.

Lagu ‘How You Like That’ kini telah diputar lebih dari 500 juta kali di Spotify. BLACKPINK menjadi grup K-Pop wanita pertama yang catat rekor tersebut di Spotify.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment. ‘How You like That’ membutuhkan waktu satu tahun dan tiga bulan untuk mencapai angka tersebut.

YG Entertainment turut mengaitkan pencapaian rekor oleh BLACKPINK ini dengan rilisnya lagu debut solo dari Lisa, LALISA.

"BLACKPINK telah mencapai pertumbuhan eksplosif setiap kali mereka merilis lagu baru, dan debut solo Lisa juga menjadi katalis kali ini." tulis YG, dilansir melalui Naver, Selasa (14/9/2021).

Lisa sebelumnya merilis single solo debutnya 'LALISA', Jumat (10/9/2021). Tak hanya kental dengan musik energik pop elektronik, video musik lagu ini juga menampilkan unsur budaya Thailand yang menjadi asal usul Lisa.

Dalam siaran siaran langsung di channel YouTube jelang perilisan, Lisa mengatakan jika kombinasi budaya Thailand ke dalam single solo perdananya muncul dari idenya sendiri. Tak hanya mengenai gaya musik, Lisa juga memasukkan unsur Thailand ke dalam dalam video klip ‘LALISA’ mulai dari busana yang dikenakan hingga koreografinya.

"Saya juga mengenakan pakaian Thailand di video ini. Saya memberitahu sutradara bahwa saya sangat ingin memakainya di video musiknya, dan hasilnya sangat cantik. Bahkan, ada tarian tradisional Thailand di dalamnya," kata Lisa.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait