beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Elon Musk Dilaporkan Selingkuh dengan Istri Pendiri Google Sergey Brin

Shinta Galih,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Elon Musk Dilaporkan Selingkuh dengan Istri Pendiri Google Sergey Brin
Image: Nicole Shanahan, istri pendiri Google, Sergey Brin (Foto: Bia Echo Foundation)

Jakarta - Elon Musk kembali menjadi sensasi. Kali ini dia dilaporkan selingkuh dengan istri salah satu pendiri Google, Sergey Brin. Padahal Musk dan Brin bersahabat.

Berdasarkan laporan Wall Street Journal (WSJ), orang terkaya di dunia itu serong dengan istri Brin bernama Nicole Shanahan pada sebuah festival seni di pantai Miami pada Desember 2021. Waktu itu, Elon Musk telah putus dengan kekasihnya, penyanyi Grimes pada bulan September.

Sebulan kemudian Brin mengajukan gugatan cerai pada Januari. Kala itu alasannya karena perbedaan yang tidak dapat didamaikan. 

Namun WSJ menyebut perselingkuhan Musk dengan Nicole yang menandai berakhirnya pernikahan mereka. Menurut sumber WSJ, Nicole dan Sergey sudah memiliki masalah perkawinan karena stres COVID-19. Mereka juga berdebat tentang perawatan putri mereka yang berusia empat tahun. 

Sumber yang dikutip oleh Journal mengatakan Nicole Shanahan dilaporkan meminta harta gono gini senilai USD 1 miliar atau sekitar Rp 15 triliun. 

Seperti diketahui Sergey Brin adalah salah satu orang terkaya di dunia, hartanya diestimasi Forbes di kisaran US$ 90 miliar atau Rp 1.348 triliun, berkat kesuksesannya mendirikan Google bersama Larry Page. Di tahun 2008, Brin memberi Musk bantuan sukarela 500 ribu dolar AS atau Rp 7,5 miliar ketika Tesla berjuang meningkatkan produksi di tengah resesi hebat.

Sejauh ini Brin dan Nicole belum sepakat dengan pembagian harta gono gini. Pihak Brin menyatakan Shanahan meminta jauh lebih banyak dari kesepakatan pra nikah.

Sementara, pihak Shanahan mengaku kliennya menandatangani perjanjian itu di bawah tekanan saat hamil. Pengacara Brin menolak berkomentar atas kabar perselingkuhan tersebut

Nicole sendiri adalah presiden Bia Echo, sebuah perusahaan investasi, serta pendiri ClearAccessIP, teknologi manajemen paten.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait