Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Eminem Resmi Buka Restoran Baru 'Mom’s Spaghetti'

Gagas Yoga Pratomo,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Eminem Resmi Buka Restoran Baru 'Mom’s Spaghetti'
Image: Eminem buka restoran permanen di Detroit (Instagram/@real_shady_lady)

Jakarta - Baru-baru ini rapper asal Detroit, Eminem, mengumumkan di akun Instagram pribadinya perihal pembukaan restoran barunya ‘Mom’s Spaghetti’. 

Restoran cepat saji itu telah buka perdana sejak 29 September 2021. Ide Eminem untuk membuka restoran ‘Mom’s Spaghetti’ telah muncul dan sempat terealisasi pada tahun 2017. 

Waktu itu, Eminem membuat restoran dan toko merchandise sementara dengan nama serupa sebagai promosi albumnya yang berjudul ‘Revival’. Namun kali ini, restoran Eminem didirikan dan dibuka secara permanen di Detroit. 

Melansir People, nama restoran Eminem diambil dari salah satu lirik lagunya yang sangat populer yaitu ‘Lose Yourself’. Lagu tersebut juga menjadi soundtrack untuk film biografi Eminem yang berjudul ‘8 Miles’.

His palms are sweaty, knees weak, arms are heavy. There's vomit on his sweater already, mom's spaghetti,” itulah potongan lirik lagu ‘Lose Yourself’ yang mendasari Eminem membuat restoran dengan nama ‘Mom’s Spaghetti’.

Bagi para penggemar Eminem pasti sudah tidak asing lagi dengan potongan lirik ataupun kata ‘Mom’s Spaghetti’, sebab itu adalah salah satu lirik lagu ikonik dari Eminem. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait