Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Emma Stone Sepakat dengan Disney Lanjut Bintangi 'Cruella 2'

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Emma Stone Sepakat dengan Disney Lanjut Bintangi 'Cruella 2'
Image: Aksi Emma Stone di Film Disney 'Cruella'. (Foto: Disney)

Jakarta - Emma Stone sepakat dengan Disney+ untuk lanjut membintangi film 'Cruella 2'. 

'Cruella' tayang pada bulan Mei lalu, namun di bulan Juni sudah beredar kabar kalau Disney sudah mulai menggarap sekuelnya.

Saat kabar tersebut mencuat, sang sutradara, Craig Gillespie, dan penulis skenario, Tony McNamara, diharapkan kembali menggarap sekuel tentang villain di film '101 Dalmations' itu, tetapi kesepakatan belum dilakukan untuk Stone.

Hingga akhirnya belum lama ini aktris 32 tahun itu sepakat akan membintangi sekuel 'Cruella'. 

“Kesepakatan ini menunjukkan bahwa ada jalan yang adil ke depan yang melindungi seniman dan menyelaraskan minat studio dengan bakat,” ujar Patrick Whitesell, Ketua Eksekutif Endeavour, seperti dikutip Variety, Jumat (13/8/2021).

“Kami bangga bekerja bersama Emma dan Disney, dan menghargai kesediaan studio untuk mengakui kontribusinya sebagai mitra kreatif. Kami berharap ini akan membuka pintu bagi lebih banyak anggota komunitas kreatif untuk berpartisipasi dalam kesuksesan platform baru,” lanjut Whitesell.

Kabar kesepakatan Stone dan Disney tersebut muncul di tengah gugatan Scarlett Johansson terhadap Disney. Johansson menilai Disney melanggar kontrak gugatan karena perusahaan merilis 'Black Widow' bersamaan di Disney+ dan di bioskop. 

'Cruella'debut pada 28 Mei 2021 bersamaan di bioskop dan di Disney+ dengan Akses Premier, yang mana pengguna harus membayar seharga $30. Hingga saat ini, film tersebut telah menghasilkan US$ 85 juta (sekitar Rp 1,2 triliun) di box office domestik dan US$ 221 juta (sekitar Rp 3,1 triliun) di global.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait