Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Empat Film HBO Asia Original Tayang di Ajang Festival Internasional

Indi Lusiani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Empat Film HBO Asia Original Tayang di Ajang Festival Internasional
Image: Cuplikan film Gensan Punch (HBO Asia)

Jakarta – Sebanyak empat produksi film dari HBO Asia Original memulai debutnya secara global pada ajang bergengsi international film festival di Venice, Busan dan Tokyo. Dua diantaranya, Film ‘Gensan Punch’ dan ‘On The Job’ berhasil masuk sebagai nominasi di beberapa festival.  

Berikut empat film produksi dari HBO Asia Original yang ditayangkan pada ajang International Film Festival, serta tayang di HBO dan HBO GO beberapa bulan kedepan:

Folklore Season 2

Folklore akan tayang perdana secara mendunia pada Tokyo International Film Festival ke 34 di Japan pada 30 Oktober - 8 November 2021. Dua episode, ‘The Day The Wind Blew’ dan ‘The Excursion’, disutradarai oleh ikon pop Jepang, Seiko Matsuda.

‘Folklore Season 2’ mengangkat kondisi manusia ketika dihadapkan pada pengaruh supranatural dalam pergumulan melawan diri mereka sendiri, tiap kisah menghadirkan pandangan dan perspektif yang berbeda. Pembuat film asal Singapura, Eric Khoo hadir lagi sebagai showrunner dalam serial ini.

Forbidden

‘Forbidden’ merupakan Serial HBO Asia Original pertama dalam bahasa Thailand dan terpilih untuk penayangan secara global pada Busan International Film Festival ke-26 pada 6 – 15 Oktober 2021. 

Dengan co-director sutradara asal Thailand, Anucha Boonyawatana dan sutradara berdarah Korea-Amerika, Josh Kim, 'Forbidden' berkisah tentang empat sahabat yang melakukan perjalanan dari Bangkok menuju desa terpencil di pegunungan untuk menghadiri pemakaman salah satu ayah mereka yang terasing. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait