beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

ARMY! RM BTS Dikabarkan Debut Solo Bulan Ini

Eronika Dwi, 1 November 2022 16.26.39
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
ARMY! RM BTS Dikabarkan Debut Solo Bulan Ini
Image: Kim Namjoon/RM BTS. (Twitter @bts_bighit)

Jakarta - Kabar baik buat ARMY! Setelah J-Hope dan Jin, kini RM BTS dikonfirmasi akan segera merilis debut solonya.

Pada hari ini, Selasa (1/11/2022), JTBC News melaporkan bahwa RM akan merilis album solonya pada 25 November 2022. Tak lama kemudian, seorang sumber dari Big Hit Music selaku agensi RM membenarkan berita tersebut.

"RM akan merilis album solo, dan saat ini sedang dalam persiapan," kata perwakilan Big Hit Music, dikutip dari Soompi, Selasa.

Baru-baru ini, RM juga dikonfirmasi akan menjadi MC (Master of Ceremony) sebuah program variety tvN terbaru 'The Dictionary Of Useless Human Knowledge'.

Pemilik nama asli Kim Nam Joon itu akan menjadi pembawa acara bersama sutradara film, Jang Hang Joon.

'The Dictionary Of Useless Human Knowledge' dari tvN adalah sebuah perjalanan yang mengeksplorasi semua manusia di dunia dari berbagai perspektif untuk menemukan sisi baru diri sendiri.

Dalam 'The Dictionary Of Useless Human Knowledge', kisah-kisah orang di berbagai bidang akan terkuak. Dimulai dari kisah tokoh-tokoh menarik, hingga tokoh nyata maupun tokoh imajinasi semata.

Selain itu, para pakar dari berbagai bidang seperti sastra, fisika, forensik, dan astronomi, dikumpulkan untuk meningkatkan partisipasi penonton.

Siapa yang sudah nggak sabar dengan debut solo RM? Tunggu info selanjutnya, ya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait