beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

'Cruella' Masih Tayang, Disney Sudah Mulai Proyek Sekuelnya

Kintan Lestari, 6 Juni 2021 23.08.56
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Cruella' Masih Tayang, Disney Sudah Mulai Proyek Sekuelnya
Image: Penampilan Emma Stone sebagai Cruella de Vil di film 'Cruella'. (Twitter @cruella)

Jakarta - Salah satu film yang kini sedang tayang di bioskop adalah 'Cruella'.

Meski masih tayang di bioskop dan Disney+, namun pihak studio sudah menyiapkan sekuel film ini.

Dari laporan The Hollywood Reporter, Disney sedang dalam pengembangan awal untuk film yang dibintangi Emma Stone itu.

Sutradara Craig Gillespie dan penulis skenario Tony McNamara diperkirakan akan kembali untuk mengerjakan sekuel film tentang penjahat favorit penggemar 101 Dalmatians, yakni Cruella de Vil.

Sejak debut di bioskop dan platform Disney+, film ini telah menghasilkan US$ 48,5 juta secara global dan menerima ulasan positif.

"Kami sangat senang dengan kesuksesan box office Cruella, dalam hubungannya dengan kinerja Disney+ Premier Access yang kuat hingga saat ini," kata juru bicara Disney dalam sebuah pernyataan seperti dikutip The Hollywood Reporter, Jumat (4/6/2021).

“Film ini telah diterima dengan sangat baik oleh penonton di seluruh dunia, dengan Skor Pemirsa 97% di Rotten Tomatoes selain A di setiap demografis dari CinemaScore pada akhir pekan pembukaan, menempatkannya di antara yang paling populer dari konsep ulang live-action kami. Kami menantikan jangka panjang karena penonton terus menikmati film fantastis ini," lanjut pernyataan juru bicara.

Selama empat hari Memorial Day, 'Cruella' yang dibintangi Emma Stone dan Emma Thompson meraup $ 26,5 juta di box office Amerika Utara berkat penayangan di 3.892 layar bioskop.

Sementara di layanan PVOD (Premium video on demand), spin-off live-action dari 101 Dalmatians ini dilihat oleh 686.000 rumah tangga AS, menurut data dari Samba TV. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait