beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Eks Sabyan Anisa Rahman Bantah Nissa dan Ayus Sudah Nikah Siri

Eronika Dwi, 20 Februari 2021 01.06.02
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Eks Sabyan Anisa Rahman Bantah Nissa dan Ayus Sudah Nikah Siri
Image: Anisa Rahman Mantan Personil Sabyan Gambus. (Instagram @anisarahmaan)

Jakarta - Berita tentang keretakan rumah tangga keyboardis Sabyan Gambus, Ayus dan sang istri, Ririe Firdaus tengah ramai diperbincangkan beberapa hari belakangan ini.

Terlebih, keretakan rumah tangga Ayus dan Ririe diduga karena kehadiran orang ketiga, yang disebut-sebut adalah Nissa Sabyan.

Rumor terbaru bahkan menyebut bahwa Ayus dan Nissa telah menikah siri sejak dua tahun lalu.

Rumor itu awalnya diketahui lewat unggahan di laman akun Instagram gosip mak_inpoh, yang mengunggah tangkapan layar sebuah percakapan antara dua yang tak ditunjukkan identitasnya.

Namun, salah satu dari dua orang tersebut, mengaku dirinya ada sepupu dari Anisa Rahman, mantan backing vokal Sabyan Gambus.

"Jadi aku lagi bikin sg di sec acc, ternyata di reply sama temen aku yang memang sepupunya Kak Anisa Rahman eks Sabyan. Ternyata bukan selingkuh gais, tapi udah nikah siri??," tulis netizen tersebut, dikutip, Jumat (19/2/2021).

Menurut isi dalam percakapan tersebut, perselingkuhan Ayus dan Nissa hingga menikah siri itulah yang membuat Anisa memilih hengkang dari grup musik Sabyan Gambus.

"Emang udah lama tahu, itu alasan kakakku keluar. Jadi sudah nikah siri dari dua tahun lalu kalau nggak salah," kata netizen yang mengaku sepupu Anisa.

Rumor nikah siri antara Ayus dan Nissa pun sampai ke telinga Anisa. Lewat Instagram Storiesnya, Anisa dengan tegas mengatakan bahwa rumor tersebut tidaklah benar.

"Pemberitaan ini tidak benar ya. Saya tidak pernah berbicara seperti ini," tulis Anisa.

Anisa juga langsung menghubungi akun mak_inpoh dan memintanya untuk menghapus unggahan tersebut agar tidak ada lagi kesalahpahaman di publik. Apalagi sampai menyeret namanya. 

1613731440-Instagram-Stories-Anisa-Rahman.jpegSumber: Klarifikasi Anisa Rahman eks Sabyan Gambus. (Instagram @anisarahmaan)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait