beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Superhero in Real Life, Jeremy Renner Kecelakaan saat Berusaha Tolong Keponakan

Tim Urbanasia, 26 Januari 2023 20.10.35
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Superhero in Real Life, Jeremy Renner Kecelakaan saat Berusaha Tolong Keponakan
Image: Jeremy Renner Hawkeye. (ANTARA)

Jakarta - Kronologi kecelakaan aktor Jeremy Renner ‘Hawkeye’ terungkap. Menurut laporan kantor sheriff Nevada, Renner mengalami kecelakaan pada 1 januari lalu karena berusaha menyelamatkan keponakannya.

Awalnya Renner sedang membersihkan salju dari jalan masuk ke rumahnya menggunakan kendaraan pembajak salju atau PistenBully. 

Namun, PistenBully itu justru meluncur dan terguling, sementara keponakan Renner berada di jalur bahaya yang bisa saja tertabrak. Anggota Avengers itu kemudian memutuskan keluar dari kendaraan itu. 

“Kendaraan PistenBully mulai meluncur sehingga membuat Renner keluar dari kendaraan tanpa memasang rem darurat,” kata laporan sherrif Nevada dikutip dari CNN, Kamis (26/1/2023).

Menurut laporan itu, lampur indikator rem kendaraan tidak berfungsi. Sehingga kesimpulan pihak berwenang menyatakan kecelakaan Renner akibat masalah teknis. 

Tak hanya itu, laporan itu juga menyinggung soal rem darurat. Disebutkan, jika Renner memasang rem darurat saat keluar kendaraan, mungkin saja dia tidak mengalami kecelakaan yang membuat tulangnya patah. 

“Kami yakini bahwa rem parkir akan membuat PistenBully tidak bergerak maju. Katika Renner berusaha menghentikan atau mengalihkan PistenBully untuk menghindari (keponakannya) cedera, dia jatuh ke bawah kendaraannya dan terlindas,” imbuh laporan itu. 

Diketahui, akibat kecelakaan itu Jeremy Renner harus dirawat intensif dan menjalani dua operasi. Sebanyak 30 tulangnya dilaporkan patah. Ia juga mengalami trauma di dada akibat benda tumpul serta cedera ortopedi.

Namun sekarang ia sudah keluar dari rumah sakit dan tetap akan melakukan pemulihan. Jeremy pun sering memberikan kabar ke penggemar melalui media sosialnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait