beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

LAUV Bakal Sapa Penggemar di GUDFEST 2022!

Griska Laras, 21 Juli 2022 04.44.43
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
LAUV Bakal Sapa Penggemar di GUDFEST 2022!
Image: Lauv/[email protected]

Jakarta — Lauv bakal menyapa penggemarnya di Indonesia dalam waktu dekat nih, Urbanreaders. Pelantun ‘I Like Me Better’ ini bakal tampil di GUDFEST 2022 yang akan digelar di Stadion Madya Senayan pada 18 – 20 November mendatang.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi Bimo Nugroho selaku Founder Gudlive. 

"GUDFEST kembali dengan semangat baru , dengan menghadirkan lebih banyak artis internasional maupun artis loksl. Salah satu artis luar negeri yang akan tampil adalah Lauv,” kata Bimo di Hard Rock Cafe, Rabu (20/7/2022).

Tak hanya Lauv, masih banyak artis luar negeri yang akan memeriahkan GUDFEST 2022. Namun saat ini masih dirahasiakan pihak penyelenggara. Informasi soal line up GUDFEST 2022 baru akan diumumkan di bulan Agustus.

Sementara itu, sejumlah artis ternama tanah air bakal berkolaborasi membawakan lagu-lagu spesial. Mereka adalah Rinni Wulandari, Teza Sumendra, Iwa K, Basboi, Pee Wee Gaskin, dan Randy Pandugo.

1658316634-gudfest-line-up.jpgSumber: Gudfest line up musisi lokal/Urbanasia.

Fyi, GUDFEST merupakan festival musik tahunan yang mempertemukan musisi lintas generasi dan genre. Festival ini pertama kali digelar pada 2019 dan sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi COVID-19.

Di tahun pertamanya, GUDFEST membawa beberapa musisi ternama dunia, seperti iKON, New Hope Club, Zion T, hingga band indie asal Inggris FUR.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait