beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Lewat 'Warna Favorit', Anneth Rilis Album Perdana 'And The Story Begins'

Fauzah Thabibah, 23 April 2022 21.49.20
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lewat 'Warna Favorit', Anneth Rilis Album Perdana 'And The Story Begins'
Image: Anneth rilis single terbaru 'Warna Favorit'. (Dok. Ist)

Jakarta - Penyanyi muda Indonesia Anneth Delliecia kembali berkarya lewat peluncuran album perdana bertajuk 'And The Story Begins' pada Jumat (22/4/22).

Hal ini sekaligus akan diikuti dengan perilisan single yang akan menjadi pembuka album berjudul 'Warna Favorit'.

Lagu ini kembali diciptakan oleh Anneth sendiri dengan dibantu oleh Co-Writer dan penata musiknya, Jeffrey Stefanus, Guys.

FYI, Berbeda dari lagu sebelumnya yang bernuansa mellow dengan tempo pelan, 'Warna Favorit' hadir dengan nuansa akustik bertempo sedang.

Bercerita tentang seorang yang selalu memberikan dukungan positif kepada teman dan orang-orang disekelilingnya, Anneth terinspirasi membuat lagu ini dari sebuah film yang ia tonton, loh.

“Lagu ini adalah ungkapan kasih sayang yang bukan hanya berupa kata-kata, tapi juga tindakan. Jadi di lagu ini aku pengen kasih pesan buat semua orang untuk selalu menyayangi orang-orang yang mereka sayang dengan hati yang tulus dan lakukanlah hal-hal baik buat mereka. Intinya selalu memberikan versi terbaik dari diri kita aja, misalnya memberitahu mereka kalo aku akan selalu ada disaat kamu butuh aku yah," jelas Anneth.

Album 'And The Story Begins' berisi 10 lagu dengan 8 lagu ciptaan Anneth sendiri. Nantinya album tersebut akan tersedia di semua gerai KFC seluruh Indonesia.

Sebelumnya, keberhasilan 100 juta penonton YouTube pada lagu 'Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti' membuat Anneth digemari para penikmat musik baik dari tanah air maupun negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Lewat lagu 'Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti', Anneth mampu memperoleh banyak penghargaan yang di bidang musik seperti AMI AWARDS 2021, Langit Musik: Indonesian Music Awards, JOOX Indonesia Music Award, dan MAMA (Mnet Asian Music Award) 2021 untuk kategori Artis Asia Terbaik dari Indonesia. Bahkan, Anneth menjadi satu-satunya penyanyi yang mewakili Indonesia di Asia Song Festival 2021.

Urbanreaders bisa menikmati lagu 'Warna Favorit' dari Anneth Delliecia di bawah ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait