beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Live Concert di GBK, Raisa Janjikan Pengalaman Konser yang Memorable

Ika Virginaputri, 27 Oktober 2022 19.07.44
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Live Concert di GBK, Raisa Janjikan Pengalaman Konser yang Memorable
Image: Raisa Andriana. (Urbanasia/Ika)

Jakarta - Kabar baik nih, buat fans penyanyi cantik Raisa Andriana. Setelah dua kali tertunda akibat pandemi COVID-19, live concert Raisa akhirnya bakal digelar pada Sabtu, 25 Februari 2023. 

Dirancang oleh JUNI Concert dan Northstar Entertainment selaku promotor, konser Raisa tahun depan bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. 

"Rasanya surreal banget. Karena pada tahun 2020 sempet patah semangat, kepikiran 'mungkin nggak sih kesempatan ini datang lagi?’,” curhat Raisa di konferensi pers 'Raisa Live in Concert', Kamis (27/10/2022). 

Meski venue konsernya super besar dan beraura maskulin, namun Raisa menjanjikan sisi lembut femininnya akan tetap terasa di stadion GBK nanti. 

Bahkan hal tersebut sudah dimulai sejak proses kreatif pembuatan ide-ide pendukung konser seperti pembuatan poster dan pemilihan wardrobe yang melibatkan fotografer dan fashion designer perempuan. 

"Kita mau bawa feminine energy di GBK. Karena stadion itu kayaknya kesannya maskulin banget. Aku mau ninjukin sisi feminin aku. Tetep konsepnya intim, tetep karaoke massal," lanjut penyanyi kelahiran Juni 1990 itu.

Ngebayangin karaoke massal di konser Raisa pasti seru banget ya, Guys. Apalagi kalau panggungnya juga dimeriahkan penyanyi lain. 

Tapi sayangnya istri Hamish Daud itu masih merahasiakan bintang tamu di konsernya nanti. Raisa dan pihak promotor menjanjikan experience-nya nanti bakal memorable banget. 

"Kita mau melibatkan penggemar, temen-temen media karena ini lebih dari sekedar konser. Ini sebuah movement. Konser ini harus punya value untuk orang-orang yang ada di sana," kata Andryanto Pratono, CEO Juni Concert yang hadir mendampingi Raisa menemui awak media. 

Buat Urbanreaders yang pingin banget karaoke bareng fans Raisa lainnya, tiket konser ini bisa dibeli mulai 25 November 2022. Sayangnya pihak promotor masih belum bisa kasih bocoran soal harga pastinya. 

"Start from 100 ribuan. Pasti ada yang lebih mahal, tapi kita mau jaga tetap ada yang Rp 100 ribuan," tambah Andry. 

Wah siap-siap war ticket ya, Guys! 

Simak informasi terbaru terkait konser ini di Instagram @juni_concert @raisa6690 dan @northstarentertainment.id.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait