beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Pesan Menyentuh Marshanda untuk Nia Ramadhani yang Tertangkap Narkoba

Eronika Dwi, 9 Juli 2021 04.13.14
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pesan Menyentuh Marshanda untuk Nia Ramadhani yang Tertangkap Narkoba
Image: Nia Ramadhani dan Marshanda. (Instagram @marshanda99)

Jakarta - Aktris Marshanda turut memberi dukungan terhadap sahabatnya, Nia Ramadhani yang terjerat kasus narkoba. 

Lewat Instagram miliknya, Marshanda mengatakan bahwa ia akan selalu ada untuk sahabatnya itu. 

"Ni.. Aku akan ada di sini jika kamu membutuhkan bantuan, cinta, dan hati untuk mendengarkan dan menjadi sahabatmu," tulis Marshanda sembari mengunggah fotonya dengan Nia Ramadhani, Kamis (8/7/2021). 

Menurut Marshanda, Nia adalah sosok sahabat yang selalu ada untuknya, terutama di masa-masa tersulit. Karenanya, Marshanda pun yakin bahwa Nia mampu menghadapi masalahnya tersebut.

"Kamu selalu ada untukku di saat-saat sulitku. Aku tahu kamu diberikan cobaan ini karena Tuhan tahu kamu BISA melaluinya, kamu bisa baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluargamu, dan teman-temanmu yang peduli padamu," beber Marshanda lagi. 

Marshanda juga menyebut, apa pun kelebihan dan kekurangan semua sahabatnya, tidak akan pernah membuatnya menjadi lebih baik dari mereka.

"Seperti apapun kelebihan dan kekurangan semua sahabatku, ngga pernah jadi tempatku untuk merasa bahwa aku lebih baik dari mereka sehingga aku pantas men-judge satu titik dalam jalan kehidupan mereka sebagai “lebih baik” atau “kurang baik”," kata Marshanda.

"Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus," sambung ibu satu anak itu. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHA (@marshanda99)

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, Nia dan suaminya, Ardi Bakrie telah diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, Rabu (7/7/2021) lalu. 

Mereka ditetapkan sebagai tersangka bersama satu orang lainnya, yaitu ZN yang merupakan sopir keduanya.

Saat ditangkap, polisi mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya satu klip sabu seberat 0,78 gram beserta alat hisapnya. Satu klip sabu tersebut dibeli dengan harga Rp 1,5 juta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait