beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Preweding Mengunakan Pakaian Tradisional India

Urbanasia, 30 November 2018 10.27.32
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Preweding Mengunakan Pakaian Tradisional India
Image: Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Image: indiatimes)

Urban Asia - Acara pra pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas dimulai Rabu, 28 November 2018 di India. Pasangan itu menghadiri puja, ritual doa Hindu, di rumah ibu Priyanka, Dr Madhu Chopra di Mumbai, menurut gerai India, Times Hindustan.

Priyanka mengenakan setelan tradisional India yang berwarna biru muda dengan hiasan krem ‹‹dan merah muda. Nick mengenakan kurta pink dan piama krim. Sophie Turner dan Joe Jonas hadir, dan mereka juga memilih ansambel tradisional India.Itu hanyalah permulaan. Hari ini, upacara pra-pernikahan akan secara resmi dimulai di Jodhpur, di mana Priyanka dan Nick akan menikah akhir pekan ini. Sebuah media online melaporkan bahwa Kamis akan menjadi upacara sangeet dan Mehendi Priyanka di Umaid Bhawan Palace, tempat pernikahan mereka. Upacara sangeet adalah perayaan dengan menari, menyanyi, dan musik menjelang pernikahan. Priyanka dan Nick keduanya dikabarkan akan tampil di sana. The mehendi, sementara itu, adalah upacara pacar, di mana Priyanka akan memiliki pacar diaplikasikan dalam desain yang rumit untuk hari pernikahannyaUpacara agama Kristen dan upacara agama Hindu akan berlangsung secara bergantian pada 2 Desember, Berita Harian dan Analisis melaporkan.

"Upacara Kristen akan terjadi pertama, setelah itu Nickyanka akan mengganti pakaian mereka dan bersiap-siap untuk pernikahan Hindu," kata seorang. "Pakaian mereka terkoordinasi warna." Satu atau dua hari setelah pernikahan mereka, mereka akan menghadiri resepsi yang dilemparkan oleh keluarga Chopra di New Delhi. Sebuah sumber menjelaskan kepada Entertainment Tonight minggu ini bahwa Priyanka dan Nick telah menyatukan "orang-orang yang paling berarti" untuk "merayakan sepanjang minggu dengan berbagai tradisi India dan berbagai pihak. Priyanka dan Nick bersemangat untuk menikah dan memulai tahun baru sebagai suami dan istri."Pernikahan mereka secara keseluruhan akan menjadi "pernikahan tradisional India sebagian besar," kata sumber.

"Nick mengerti betapa pentingnya bagi Priyanka untuk tetap setia pada latar belakangnya, dan ingin dia memiliki hari pernikahan terbaik," tambahnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait