beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Rayakan Ulang Tahun Bruce Lee, Casio Bikin Jam Khusus Seharga Rp 55 Juta

Kintan Lestari, 27 Februari 2020 17.15.00
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rayakan Ulang Tahun Bruce Lee, Casio Bikin Jam Khusus Seharga Rp 55 Juta
Image: Jam tangan Casio edisi Bruce Lee. (Hypebeast)

Jakarta - Siapa sih yang nggak tau Bruce Lee? Biarpun kamu belum pernah nonton filmnya, but at least pernah denger namanya kan.

Nah untuk merayakan ulang tahun legenda kungfu tersebut yang ke-80 tahun ini, brand jam tangan Casio meluncurkan salah satu koleksi mewah di lini G-Shock yaitu MRG-G2000BL-9A yang mana 'BL' adalah singkatan dari Bruce Lee.

Jam ini tampilan luarnya hadir dengan warna kuning hitam yang identik dengan tracksuit legendaris Bruce Lee dalam film Game of Death. Lalu ada juga warna kuning dan merah yang digunakan untuk indeks, logo MR-G, dan jarum detik, yang mana dua warna tersebut muncul dalam lambang Jeet Kune Do, filosofi seni bela diri yang ditemukan oleh Lee.

Secara teknis, MR-G yang diperbarui ini menampilkan band Karet Dura Soft Fluoro, yang menghadirkan daya tahan tinggi dan rasa lembut di pergelangan tangan, serta kristal kaca safir yang memberikan ketahanan gores yang luar biasa.

Baca juga: Begini Penampakan Jam Pintar Oppo Pesaing Apple Watch

Selain itu, MRG-G2000BL-9A juga memiliki bezel ramping yang dilapisi dengan karbon seperti berlian untuk meningkatkan ketahanan terhadap abrasi; casing titanium dan bezel; sistem penyesuaian waktu yang mampu memperoleh data melalui Bluetooth; dan sistem pengisian daya tenaga surya.

Nggak cuma warna saja, jam ini juga kental dengan unsur Bruce Lee lewat ukiran yang bertuliskan “Using no way as a way, having no limitation as limitation,”, serta tanda tangan Bruce Lee menggunakan karakter Cina "龍,", yang bisa diartikan Naga juga nama panggilan Lee.

Jam tangan edisi Bruce Lee ini hanya dijual terbatas, yakni 300 unit saja. Jam MRG-G2000BL-9A ini akan dijual retail seharga US$ 4 ribu atau sekitar Rp 55 juta, dan baru akan tersedia bulan April mendatang di toko-toko tertentu.

Gimana Urbanreaders, tertarik memilikinya?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait